Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencuri di Rumah Anggota TNI, Pelaku: Saya Terpaksa karena Mau Beli Beras



Seorang pemuda berusia 17 tahun nekat mencuri rumah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Gowa, Minggu (5/1/2020), pukul 02.00 WITA.  Setelah tertangkap, pelaku yang berinisial JU tersebut itu pun mengaku terpaksa mencuri untuk membeli beras. "Saya terpaksa untuk beli beras karena di rumah saya adalah tulang punggung keluarga" ujar JU.

Menurut polisi, JU yang diketahui tak tamat sekolah itu sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan. Lalu, saat bekerja di sekitar BTN Madania Recidend, Dusun Tekkotanru, Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, JU mencuri di sebuah rumah dekat tempat dia bekerja. Entah disadari atau tidak, rumah sasaran aksi JU tersebut ternyata adalah milik anggota TNI aktif.

"Korbannya adalah anggota TNI aktif dan saat kejadian rumah korban dalam keadaan kosong," kata Kapolsek Bontomarannu Iptu Yuniarso, saat menggelar rilis di halaman Mapolsek Bantomarannu, Rabu, (8/1/2020). Menurut keterangan polisi, saat itu JU berhasil menggondol satu unit sepeda motor Honda Fit, satu unit televisi, serta satu unit PlayStation.

Namun, setelah korban melapor dan ditindak lanjuti, polisi berhasil menangkap pelaku sebelum barang-barang tersebut dijual. Seperti diberitakan sebelumnya, JU ditangkap di kediamannya di Kabupaten Takalar, Senin (6/1/2020).

Posting Komentar untuk "Mencuri di Rumah Anggota TNI, Pelaku: Saya Terpaksa karena Mau Beli Beras"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
Gambar
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang