Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebumen, Jenazah Nenek 90 Tahun Ditemukan Mengapung dengan Tangan Menengadah


Turiyah (49), warga Desa Serut RT 03/01, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen kaget bukan kepalang melihat sesosok tubuh mengapung di Sungai Kuwarasan, Selasa (17/12). Mayat perempuan itu ia temukan dalam posisi telentang.

Turiah sontak berteriak memanggil siapa saja di sekitar sungai. Warga yang kebetulan berasa di sekitar kemudian datang. Setelah dilaporkan ke perangkat desa, temuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kuwarsa.

"Saat ditemukan, mayat korban dalam kondisi tangan menengadah ke atas, dan saya langsung teriak minta tolong," ujar Turiyah.

Dari hasil identifikasi yang dibantu Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas Kecamatan Kuwarasan, mayat perempuan itu diketahui bernama Sarinem (90) warga Desa Serut RT 03/01, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen.

Polisi menduga perempuan lanjut usia ini tewas setelah terpeleset dan masuk ke sungai saat mencari kayu bakar di sekitar sungai. Hal ini berdasarkan hasil penyelidikan petugas kepolisian saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, dari kondisi dan melihat situasi di sekitar sungai kemungkinan korban terpeleset dan tenggelam," ujar Kapolsek Kuwarasan, AKP Sapto.

Usai olah TKP, warga dan petugas kepolisian mengevakuasi jenazah Sarinem langsung dibawa ke rumah. Sarinem kemudian dikubur di pemakaman desa setempat.

Posting Komentar untuk "Kebumen, Jenazah Nenek 90 Tahun Ditemukan Mengapung dengan Tangan Menengadah"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Kisah Paidi, Mantan Pemulung yang Jadi Miliarder | Sosoknya Sangat Inspiratif!
PT KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspress Jurusan Purwokerto-Bandung Tarifnya Lumayan Murah
Syok! Cuti Kerja Demi Gelas BTS Meal, Malah Dipakai Ayahnya Untuk wadah Cacing
Musisi Anji Manji Ditangkap Polisi
Niat dan Tata Cara Sholat Taubat Bagi Pezinah, Sebelum Terlambat !!!!
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya