Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intinya Yakin Saja Dulu Sama Allah, Apapun Hasilnya Nanti Pasrahkan Sama Allah, Itu Akan Membuatmu Tenang

Apapun yang hendak kamu usahakan, yakinlah kepada Allah dengan seyakin-yakinnya, jangan biarkan keraguan hinggap di hati, jangan biarkan ketakutan menyapa jiwa, dan jangan biarkan resah gelisah mengusik keyakinan kita kepada sang maha pencipta.

Aapapun yang ingin kita capai, apapun yang ingin kita tuju, yang penting yakin saja dulu sama Allah, biar Allah yang mempersembahkan jalan terbaik untuk kita nanti.

Jika Dari Awal Sudah Yakin, Insyaallah Jalan yang Akan Kita Lalui Akan Mudah.

Karena jika dari awal kita susah merasa yakin seyakin-yakinnya, maka insyaallah jalan yang akan kita lalui akan mudah. Jika dari awal kita sudah percaya kepada kekuasaan Allah, maka tentu untuk berusaha dan pantang menyerahpun akan senantiasa kita lakukan dengan mudah, mengapa? Sebab hati ini sudah benar-benar percaya bahwa Allah maha segalanya.

Jangan khawatirkan jalannya yang rumit dna terlihat berliku, karena asal kita yakin dan percaya sama Allah maka jalannyapun akan dihaturkan kepada kita.

Ingat, Allah selalu memiliki banyak cara untuk kita bisa sampai kepada tujuan yang kita ingin, asal kita kita sendiri memang telah yakin sepenuhnya kepada-Nya.

Dan ketika kamu bertanya, apakah dengan bermodalkan yakin semuanya akan selalu mudah? Tentu tidak, tapi kemudahan seringkali ditemukan jika kita telah yakin.

Jalan terbaik akan selalu nampak jelas di depan mata, tatkala kita ajarkan hati ini sadar bahwa dengan Allah kita akan selalu mendapat kekuatan untuk tidak lelah berusaha.

Serta, solusi dari masalah yang menurut kita kadang sangat sulit dapat kita jumpahi dan terpecahkan tatkala kita telah percaya bahwa bersama dengan Allah kita bisa.

Bersama dengan Allah maka semua yang melintang sulit didepan mata akan dapat kita lalui dengan mudahnya, saat kita yakin bahwa semua itu hanyalah jalan menuju apa yang kita tuju.

Dan ketakutan, kekhawatiran, serta resah gelisah yang seringkali mendera hati perlahan akan sirna, jika kita telah yakin bahwa ada Allah yang tidak pernah meninggalkan kita.

Maka, mulai dari sekarang ajarkanlah hati kita untuk senantiasa yakin seyakin-yakinnya kepada Allah. Katakanlah pada hati kita, bahwa Allah selalu bersama kita, Allah akan selalu membantu kita, dan Allah tidak akan pernah tega meninggalkan kita dalam kesulitan apapun.

Posting Komentar untuk "Intinya Yakin Saja Dulu Sama Allah, Apapun Hasilnya Nanti Pasrahkan Sama Allah, Itu Akan Membuatmu Tenang"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
 Bayar Travel 300 Ribu Hendak Mudik Ke Cilacap Palah Diputar Balik
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang