Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

300 Pembalap Road Race, Perebutkan Piala Kapolres Kebumen

 Pembalap Road Race
Kejuaraan balap motor bertajuk Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 berlangsung di sirkuit NP (Non Permanen) Alun-alun Kebumen, Jateng, Minggu (15/12/2019).
KEBUMEN JAWA TENGAH - Kejuaraan balap motor bertajuk Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 telah berlangsung di sirkuit NP (Non Permanen) Alun-alun Kebumen, Jateng, Minggu (15/12/2019).

Sekitar 300 peserta dari tim ternama di Indonesia beradu gengsi.

Selain pembalap dari Jateng, Jabar, dan Jatim, Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 ini juga kedatangan tamu dari Sulawesi Selatan.

Hadir juga dalam kegiatan kali ini Bupati Kebumen Yazid Mahfud, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko, Kepala Dispora Wisata Kebumen Azam Fatoni, BSMC (Bintang Samudra Motor Club) Aspriatna Setiawan.

Sebelum melepas peserta, Kapolres juga berharap dalam pelaksanaan road race, para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamakan keselamatan baik itu pembalap maupun penonton yang menyaksikan balapan.

“Ingat, jaga sportifitas dan tetap utamakan keselamatan,” pesan Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 diselenggarakan untuk menyalurkan hobi dan minat generasi muda agar tidak beraksi liar di jalanan.

“Kegiatan ini juga merupakan pencarian bakat dan talenta bagi racer muda yang berpotensi dalam dunia balap Indonesia,” tutur Kapolres. (*)

Posting Komentar untuk "300 Pembalap Road Race, Perebutkan Piala Kapolres Kebumen"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Cara Hack Acount Instagram 100%work
House Brand & Private Label Alfamart ( HBPL Alfamart)
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
20 Barang HBPL (House Brand Private Label) Alfamart
Gambar
Gambar