Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laga ke 2 Timnas Indonesia Vs Singapore Maria Ozawa (Miyabi) Berjanji Dukung Lagi

Mariaozawa-dukung-timnas-indonesia
Miyabi alias Maria Ozawa ketika memberikan dukungan kepada Indonesia U-23 melawan Thailand U-23
Sea Games Manila-Filipina ,Timnas Indonesia U-22 memulai SEA Games 2019 dengan hasil apik. Menghadapi Thailand pada partai pertama Grup B di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019), tim berjulukan Garuda Muda itu menang dengan skor meyakinkan, 2-0.

Timnas Indonesia U-22 mengawali laga dengan apik. Egy Maulana Vikri membawa Garuda Muda unggul pada menit keempat. Gol Egy terjadi setelah ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Thailand.

Setelah unggul, Timnas Indonesia U-22 bermain aman. Garuda Muda lebih banyak menunggu. Thailand mengambil alih serangan. Namun, armada Indra Sjafri berhasil membuat pasukan Akira Nishino frustrasi.

Pada pengujung pertandingan, Timnas Indonesia U-22 mampu memanfaatkan kelengahan Thailand. Osvaldo Haay berhasil merebut bola dari pemain tuan rumah untuk melancarkan serangan balik. Bola dioper ke Saddil Ramdani di sisi kiri lapangan.

Eks pemain Pahang FA tersebut berlari secepat mungkin ke kotak penalti. Insting gelandangnya pun muncul. Saddil memilih mengoper bola kembali ke Osvaldo. Dengan dua sentuhan, pemain Persebaya Surabaya itu mencetak gol kedua bagi Timnas Indonesia U-22 sekaligus membuat Thailand putus asa.

Hingga laga tuntas, skor tidak berubah. Timnas Indonesia U-22 merebut tiga poin. Melalui permainan efektif, Andy Setyo dan kawan-kawan mempu memperdaya juara bertahan SEA Games itu.

Indonesia U-23 mendapat dukungan spesial. Ya, dari sekitar 200 pendukung Garuda Muda di tribun, di sana terlihat sosok Maria Ozawa. Mantan bintang film dewasa dari Jepang tampak bersemangat mendukung penampilan Evan Dimas dkk.

Maria mengenakan atribut jersey Indonesia yang berwarna merah. Sesekali dia membentangkan bendera Merah Putih. “Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial, makanya saya pakai jersey Indonesia,” kata wanita 33 tahun tersebut.

Pemeran film Menculik Miyabi itu sempat memprediksi kemenangan 2-0 untuk Indonesia. Prediksi Maria ternyata tepat. Dan, Maria ternyata ketagihan nonton di tribun dan memberikan dukungan buat timnas. “Saya akan datang lagi saat pertandingan Indonesia berikutnya,” lanjut duta besar salah satu situs judi tersebut. Dia ketagihan memberikan dukungan kepada timnas U-23 karena laganya seru dan atmosfer penonton luar biasa.

Sebelumnya, banyak yang tidak sadar kalau ada Maria diantara ratusan penon. Nah, setelah tahu kalau Maria di tribun, dia langsung diserbu penonton yang ingin berfoto bersama.

Posting Komentar untuk "Laga ke 2 Timnas Indonesia Vs Singapore Maria Ozawa (Miyabi) Berjanji Dukung Lagi"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
Gambar
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang