Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebutkan Dan Jelaskan Macam Macam Polusi ??

 Macam Macam Polusi Sebutkan Dan Jelaskan
Pertanyaan
Sebutkan Dan Jelaskan Macam Macam Polusi ??
Jawaban

1. Polusi Udara  Adalah Timbulnya Polutan Pada Udara Yang Sangat Mengganggu Aktivitas Semua Makhluk Hidup. Pencemaran Udara Biasanya Disebabkan Oleh Asap Dan Zat Gas Beracun Lainnya. Cara Menanggulangi Pencemaran Udara Adalah Dengan Mengurangi Pemakaian Kendaraan Pribadi, Tidak Membakar Sampah Sembarangan, Dan Menanam Banyak Pohon Untuk Menyaring Udara Kotor.

2. Polusi Air Adalah Terjadinya Persebaran Limbah Atau Sampah Di Wilayah Perairan Yang Sangat Mengganggu Keberadaan Makhluk Air. Cara Menanggulangi Pencemaran Air Adalah Dengan Tidak Membuang Sampah Dan Limbah Di Sungai, Tidak Menutupi Wilayah Perairan Dengan Pemukiman, Serta Menjaga Kelestarian Ikan-Ikan Di Perairan Baik Sungai Atau Laut.

3. Polusi Tanah Adalah Peristiwa Persebaran Racun Atau Zat Berbahaya Dalam Lapisan Tanah. Cara Menanggulangi Pencemaran Tanah Adalah Dengan Menanam Banyak Pohon Di Sekitar Pemukiman Agar Dapat Menyerap Racun Serta Tidak Membuang Sisa Detergen Sembarangan.

4. Polusi Suara  Adalah Segala Sesuatu Yang Mengganggu Pendengaran Kita Dan Bahkan Bisa Megganggu Pikiran. Karena Terkadang Polusi Terjadi Di Luar Kesadara Kita, Mungkin Kita Sering Berpikir Polusi Suara Sudah Terlalu Biasa. Namun Polusi Suara Ini Bisa Menyebabkan Gangguan Pendengaran Dan Bahkan Tuli. Suara Yang Terlalu Besar Dan Dalam Seperti Suara Pesawat, Suara Music Keras, Dan Lalu Lintas Adalah Beberapa Contoh Dari Polusi Suara. Hal Yang Dapat Kita Lakukan Untuk Menanggulangi Gangguan Dari Polusi Udara Adalah Dengan Menutup Telinga Ketika Mendengar Suara Kencang.

Posting Komentar untuk "Sebutkan Dan Jelaskan Macam Macam Polusi ??"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Gambar
Toyota Fortuner Dicoret-coret, Jadi Sarana Curhat Pemilik, Imbas PPKM