Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

 Cara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense
Kesalahan terbesar yang saya lihat dengan orang-orang yang menggunakan Adsense sebagai strategi monetisasi mereka, adalah mereka lupa bahwa Adsense adalah jaringan berbasis BPK. Anda dibayar per klik, bukan dengan tayangan, lalu bagaimana Cara untuk Menaikan Harga/Biyaya Per Klik??.

Namun berulang kali saya melihat orang tidak meletakkan iklan di situs mereka untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka.

Lupakan traffic untuk saat ini. Saya akan menunjukkan kepada Anda 5 tips Adsense yang efektif tentang bagaimana Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda dari lalu lintas yang ada dengan beberapa trik pengoptimalan yang saya ambil selama ini.

1. Gunakan Semua Jenis Iklan pada Adsense

 Semua Jenis Iklan pada Adsense
Gunakan semua blok iklan Anda. Selain meningkatkan peluang Anda untuk klik, ini meningkatkan ruang iklan di pengiklan situs Anda dapat menawar dan memberi Anda RPM keseluruhan yang lebih baik. Anda diizinkan menggunakan 3 blok iklan dan 3 unit tautan untuk setiap halaman situs Anda. Meskipun saya biasanya tidak menggunakan unit tautan sama sekali, saya menggunakan 3 blok iklan tidak peduli seberapa pendek konten saya.

Lupakan semua opsi ukuran lain yang diberikan Adsense kepada Anda. Lebih besar lebih baik. Lupa mencoba untuk menggabungkannya ke dalam konten Anda, cukup buat itu terlihat sehingga orang tidak dapat melewatkannya. Saya telah melakukan warna pengujian yang luas dan sampai pada satu kesimpulan: pencampuran tidak selalu jawabannya. Selama orang dapat melihatnya, mereka akan mengkliknya jika itu adalah sesuatu yang mereka minati.

2. Tempatkan setidaknya 2 iklan Adsense dalam konten postingCara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

Saya tahu, sangat buruk memiliki iklan yang dicampur ke dalam konten Anda, tetapi di situlah iklan Anda bisa mendapatkan paparan terbanyak. Saya suka menempatkan setidaknya 2 blok iklan dalam konten itu sendiri:

1 Di bagian atas
2 Di bagian bawah.

Apa yang terbaik bagi saya adalah menempatkan iklan pertama tepat di bawah paragraf pertama, dan yang kedua tepat setelah konten.

3. Gunakan Merah, Bukan Biru

Cara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense
Untuk waktu yang lama, saya memiliki skema warna yang sama untuk situs saya: teks hitam dan tautan biru. Itu berhasil.

Tetapi saya perhatikan bahwa menggunakan tautan merah di seluruh situs saya bukannya bekerja dengan lebih baik. Mungkin itu ada hubungannya dengan kebutaan alami orang terhadap iklan tautan biru, tetapi merah jauh mengungguli biru.

Tautan merah

Coba buat semua tautan di situs Anda merah, dan kemudian gunakan warna merah yang sama untuk iklan Adsense Anda. Jangan gunakan warna merah terang, tetapi lebih dari warna merah marun sehingga situs Anda tidak terlihat seperti dibangun pada tahun 1990.

4. Gunakan Blok Iklan Bergulir


Google memang mencantumkan ini sebagai tidak diizinkan dalam kebijakan mereka. Namun, saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun dan bahkan telah melewati tinjauan manual di situs saya. Gunakan ini dengan risiko Anda sendiri. Ini mungkin menjadi dasar kasus per kasus. Jika mereka melihat Anda menggunakannya untuk memanipulasi klik, Anda menempatkan akun Anda sebagai risiko.

Pernah mengunjungi situs web dan melihat iklan mengikuti Anda ke bawah halaman saat Anda menggulir ke bawah? Menerapkannya ke situs web saya secara dramatis meningkatkan RKPT dan RPM keseluruhan.

Iklan adsense sidebar lengket


Bahkan jika Anda mendapatkan izin untuk menggunakannya, itu hanya melanggar kebijakan jika Anda mengarahkannya ke konten Anda. Misalnya, jika Anda memiliki blok iklan di atas judul posting Anda dan itu menutupi konten Anda saat Anda menggulir ke bawah, itu akan melanggar aturan.

Jika Anda memilikinya di bilah sisi, jauh dari konten apa pun di situs, Anda diizinkan untuk menggunakan fitur ini.

Untuk ini, saya suka menggunakan plugin Q2W3, yang gratis untuk pengguna WordPress. Aktifkan saja plugin, dan Anda akan melihat opsi di widget Anda untuk membuatnya lengket.

Iklan sidebar benar-benar payah untuk Adsense. Tetapi dengan plugin gulir ini, saya meningkatkan RKPT sidebar-iklan saya lebih dari 150%.

Unit iklan terbaik untuk ini? Iklan gedung pencakar langit raksasa berukuran 300 x 600 besar.

5. Gunakan Iklan Berbasis Teks & Gambar

Cara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense
Dengan Adsense, Anda diizinkan untuk memilih apakah unit iklan Anda berbasis gambar atau teks. Kecuali jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan satu jenis iklan, coba gunakan Berbasis Teks & Gambar.

Menggunakan opsi teks dan gambar memungkinkan lebih banyak pengiklan untuk menawarinya (tawaran iklan teks dan tawaran iklan gambar) dan meningkatkan Biaya Per Klik Anda secara keseluruhan.

Jangan berharap untuk melihat lompatan instan dalam BPK. Dari pengalaman saya, ini bukan peningkatan besar, tetapi seiring waktu, itu membayar lebih per klik daripada hanya teks atau hanya iklan gambar.

Kesimpulan

Agar lebih maksimal anda harus membuat Artikel yang menarik dan bermanfaat, karena dengan Artikel yang berkualitas dan bermanfaat maka penghasilan anda akan semakin Nyata,Cara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan CPC (BPK) dan CTR (RKT) untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Gambar
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan