Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tragedi Mas Yusuf TKI Korea yang menjadi Korban Cinta


Kompasko.com- Kisah ini adalah kisah Yusuf TKI dari Korea yang sedang berjuang demi cinta, Yang Iya temui di media sosial sang Bidadari dari Taiwan yang cantik jelita bagaikan bidadari surga.

Demi ketulusan cinta dan keseriusannya yang sudah 2 tahun dia Bina mas Yusuf sampe rela ke Taiwan dengan susah payah demi untuk menikah Siri dengan Pujaan hatinya namun saat bertemu dengan kekasih hati,

Bukannya bahagia lantaran hal yang akan menjadi hari bahagia tapi malah rasa kecewa yang luar biasa dialami lantaran foto yang selama ini dia cintai bukan milik calon istrinya.

Pacar Yusuf ini selalu mengirimkan foto cantik kepadanya dan bukan foto sebenarnya yang sudah tua ibarat ibu sama anak pernah melakukan video call tetapi selalu pakai cadar sehingga Yusuf tidak menyadari kalau kekasihnya ternyata sudah berumur tua.

Kekecewaan mas yusuf tentu luar biasa karena selama 2 tahun ia setia dan sangat menjaga perasaan sang kekasihnya itu namun kesetian  dan ketulusan harus berakhir tragis dan membuat dirinya Trauma.

Tak dapat menerima kenyataan Yusuf membatalkan acara pernikahan itu tetapi ternyata masih banyak masalah lainnya Si Mas Yusuf ini pernah di mintai uang 10.000000 dengan alasan untuk beli tiket pesawat cuti ke Indonesia dan bahkan sering sekali meminta uang untuk belanja ini itu dan lain-lain.

Namun saat ini si wanita ini Menghilang dan tak mau tahu masalah uang yang 10 juta yang akad nya ia pinjam kepada Yusuf dan video itupun viral menyebar di YouTube medsos Facebook Twitter dan Instagram.

Dan kabarnya mas yusuf ini sudah memiliki seorang istri di Indonesia, ia merantau menjadi TKI di korea untuk Perekonomian di dapur rumah tangganya, namun siapa sangka mas yusuf terlena dengan TKW Taiwan yang menggunakan foto cantik jelita itu.

Tak pernah mengetahui bagaimana wajah asli pacarnya tersebut.

Yusuf akhirnya mendapat kiriman sebuah foto seorang wanita cantik yang dipacarinya.

"selama LDR itu dia pernah ngasih fotonya gak mas?", tanya rekan Yusuf untuk mengonfirmasi.
"pernah ngasih foto, pernah kita mau deket nikah ini sebelumnya hanya telepon suara, itu juga mau (ngirim foto) karena aku paksa, ada unsur paksaan", ujar Yusuf.

Yusuf memberikah kepercayaannya pada rekannya tersebut untuk mengurus segala keperluan pernikahannya dengan wanita itu.

Yusuf tentu telah menaruh harap dan keyakinan untuk menikahi wanita itu sehingga ia rela memberikah apapun yang diminta wanita tersebut.

Namun kejanggalan mulai dirasakan oleh rekan Yusuf.
"kebetulan saya dipercaya sama mas Yusuf dan mba'e itu saya ngurusin semuanya mulai dari lokasi, foto, make up, konsumsi, semuanya dipercayakan sama aku dan saya pun sempet agak curiga juga dengan kejanggalan-kejanggalan itu saya berpikir positif", ungkap rekan Yusuf.

Sayang setelah semua telah dipersiapkan, Yusuf akhirnya membatalkan pernikahannya saat ia terkejut melihat sang wanita sangat berbeda dengan foto yang diterimanya saat itu.

Dalam foto yang diterima Yusuf merupakan potret seorang wanita berparas cantik dengan hijabnya.


"sebenernya wanita itu usianya sudah sangat berumur, sama ibu saya aja mungkin lebih tuaan cece (panggilan untuk wanita tersebut)itu", ungkap rekan Yusuf.

Ya, Yusuf merasa tertipu oleh kelakuan wanita tersebut.

Tak hanya itu saja, Yusuf bahkan harus kehilangan uangnya, lantaran Yusuf diminta untuk mengirimkan uang bulanan pada wanita tersbut.

Hingga sampai pada di hari pernikahannya Yusuf harus merogoh kantongnya sebesar Rp 10 juta rupiah untuk

"ada itu minta buat make up atau apa gitu", kata Yusuf.

"oh berarti dia sering minta uang ya, terus itu katanya minta uang Rp 10 juta ya pas deket mau nikah ini?" tanya rekannya lagi.

"ya itu katanya buat ongkos pesawat dia gak punya terus aku kasih buat PP (Pulang-Pergi)", jawab Yusuf.





Posting Komentar untuk "Tragedi Mas Yusuf TKI Korea yang menjadi Korban Cinta"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan