Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Luncurkan Galaxy A30 dengan Triple Camera

Dikutip dari Tipsandroidnet.blogspot.com Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy A30 mid-range pada bulan Februari tahun ini. Versi yang disempurnakan, Galaxy A30s telah berada di jalur pipa untuk beberapa saat sekarang.

Menurut posting terbaru di 91mobiles, smartphone akan tiba dengan pengaturan tiga kamera yang dipasang di belakang dan juga akan menampilkan layar Infinity-V. A30s adalah varian dengan spesifikasi lebih tinggi dari Galaxy A30, yang memamerkan layar Infinity-U bersama dengan kamera belakang ganda.

Sumber mengklaim bahwa sementara tidak ada peningkatan yang signifikan untuk tampilan Galaxy A30s. Lensa kamera ekstra akan memungkinkan smartphone memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik.

Samsung Galaxy A30
Selain itu, Samsung sudah mulai memproduksi Galaxy A30s di unit manufaktur mereka di India, yang berarti bahwa perangkat tersebut akan segera terungkap secara resmi.

Ponsel Samsung dengan nomor model SM-A307FN terungkap awal bulan ini di Geekbench. daftar tersebut mengungkapkan bahwa ia memiliki chipset octa-core yang memiliki kecepatan 1.58GHz dan 3GB RAM.

ponsel galaxy A30 yang akan datang. Detail mengenai spesifikasi lain dari Galaxy A30s belum muncul. Meskipun, tidak banyak perbedaan besar yang diharapkan sampai sekarang.

Galaxy A30 memamerkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan perlindungan Gorilla Glass 3. A30 ditenagai oleh chipset octa-core Exynos 7904 dengan 4GB RAM + 64GB penyimpanan asli. Untuk penyimpanan tambahan, ia dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Smartphone Galaxy A30 memiliki kamera utama 16 megapiksel dengan sensor sekunder 5 megapiksel. kamera depan adalah unit 16 megapiksel dengan peringkat apertur f / 2.0. Galaxy A30 berjalan pada Android 9.0 Pie One UI berbasis, dan mengambil daya dari baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W. Perangkat ini menggunakan pemindai sidik jari tradisional yang diatur ulang.

Posting Komentar untuk "Samsung Luncurkan Galaxy A30 dengan Triple Camera"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Cara yg ditempuh oleh anggota bpupki dalam merumuskan dasar negara adalah
Permainan Tradisional Indonesia Artikel
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta