Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengaku sebagai anggota TNI Pria ini telah menipu dan menyetubuhi seorang gadis

 
JATIM- Mengaku sebagai anggota TNI, pria asal Tulungagung ini diamankan. Dengan modusnya itu, pria ini telah menipu dan menyetubuhi seorang gadis yang menjadi korbannya.

Pria ini bernama Riyan Teguh Wahyudi (29) warga Kelurahan Tanggul Turus, Kecamatan Besuki, Tulungagung. Riyan diamankan anggota Koramil Wates dan Polres Kediri.

Riyan mengaku sebagai seorang anggota TNI kepada Ayu (20), seorang gadis asal Desa Gadungan, Kecamatan Wates. Melihat profesinya yang seorang tentara, Ayu pun kesengsem dan menjalin hubungan asmara. Bahkan saking percayanya, Ayu bersedia disetubuhi karena dijanjikan akan dinikahi, serta dibelikan sebuah rumah.

Bukannya mewujudkan niatnya, pelaku justru melarikan diri. Ayu pun tak bersua dengan kekasihnya itu selama berbulan-bulan. Penasaran dengan keberadaan Riyan, Ayu melapor ke Koramil Wates. Dari sinilah anggota Koramil curiga dan mencari keberadaan Riyan.

Riyan akhirnya berhasil ditemukan dan diamankan. Ternyata Riyan telah melakukan banyak aksi kejahatan dengan pengakuannya sebagai seorang tentara. Riyan dicari sebuah leasing karena tidak membayar motor yang diangsurnya. Riyan juga tak membayar kosnya.

"Saya sudah curiga kalau dia TNI gadungan karena saat saya tanya surat keterangan, dia tidak punya dan ada gadis yang mencari cari dia ke kelurahan," ujar Lurah Plaosan Joko Susanto, Rabu (17/1/2018).

Menurut Pjs. Dandim 0809 Kediri Letkol Slamet Sujianto, saat ini anggotanya bersama dengan polisi sedang menginterogasi pelaku. "Anggota saya sudah mengamankan dan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk proses selanjutnya," ucap Slamet.

Senada dengan Slamet. Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan juga menjelaskan jika saat ini anggota nya sedang dalam penyelidikan dan masih mencari apakah ada unsur pidana lain yang dilanggar oleh yang bersangkutan.

"Saat ini anggota saya sedang menyelidiki kasusnya dan apakah ada unsur pidana lain yang sedang dilanggar oleh pelaku," tandas Erick.

Posting Komentar untuk "Mengaku sebagai anggota TNI Pria ini telah menipu dan menyetubuhi seorang gadis"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Gambar
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Berawal Beli Nasi Padang Bawa Rp5 Ribu, Bapak Ini Ketiban Rezeki Dapat Rp108 Juta