Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Race MotoGP Sirkuit Bruno,Ceko 2019

Hasil Race Moto GP Bruno Ceko 2019 Setelah latihan kering dan latihan basah, Brno memutuskan untuk menambahkan twist lain dalam kisah untuk kelas utama dan menyediakan jalur pengeringan untuk kualifikasi. Tamasya pertama tidak cukup basah untuk melakukan wets untuk yang terbaik dan tidak cukup kering untuk mengambil risiko slicks tetapi pengendara harus melakukan yang terbaik dengan apa yang mereka miliki, yaitu ban hujan.

Hanya untuk menambah ketegangan, awan gelap semakin dekat dan bergegas lapangan untuk mengambil risiko dan mengamankan putaran bankir. Dibantu oleh pengalaman lintasan yang diperoleh di Q1, KTM pabrik mengatur kemah di depan - pemandangan langka dengan Johann Zarco di puncak timesheets.

Sementara itu, Marc Marquez menghabiskan lari pertamanya dengan mengacak-acak bulunya oleh Alex Rins dan tidak membuat banyak kesan di timesheets tetapi itu tidak menghentikannya dari menantang lapangan dengan beberapa pukulan berani pada tamasya kedua. Itu memberi tanda tanya di benak para pesaing, kebanyakan dari mereka mengikuti teladannya tetapi beberapa tidak yakin dengan garis kering minimal dan tutupan awan yang mendekat.

Dengan lap terbang pertama pembalap Spanyol itu terlihat mengecewakan dan Andrea Dovizioso menjadi panas di timesheets pada karet basah segar, Ducati tampaknya telah membuat pilihan yang tepat. Namun, waktu berikutnya adalah Marquez yang tampak meyakinkan seperti pria tercepat di luar sana tetapi pria Honda memasuki tikungan terakhir dengan hujan lebat sekali lagi menghantam permukaan. Pembalap Spanyol itu tidak terintimidasi dan melewati batas dalam posisi pole sementara.

Dengan tiang yang cukup banyak di dalam tas, ia bahkan tidak berhenti untuk mempertanyakan kondisi dan memiliki satu langkah terakhir, menampar lapangan dengan keunggulan dua setengah detik meskipun sudut terakhir tampak seperti Laut Hitam. Tidak terlalu basah untuk beberapa wheelies perayaan baik.

Begitu Marquez menyegel tiang, tiang itu tidak pernah tampak ragu, tetapi penantang terdekatnya terbukti merupakan pecinta cuaca basah lainnya. Jack Miller adalah salah satu dari geng ban yang apik dan satu-satunya pembalap yang mengatur sektor cepat di menit-menit terakhir sesi, tetapi ia tidak memiliki sentuhan ajaib Marquez di tikungan terakhir dan tanpa sengaja mengenai rumput. Tetap saja, pembalap Pramac dengan nyaman berada di barisan depan saat itu.

Race MotoGP Sirkuit Bruno,Ceko 2019
Tampilan luar biasa lainnya datang dari orang terakhir untuk menyelesaikan barisan depan, tidak lain adalah Johann Zarco, yang berhasil melewati Q1 dan terbang di Q2 dalam perjalanan ke barisan depan pertama musim ini dan KTM yang pertama di MotoGP.

Ada sedikit airtime yang tersisa di antara kepahlawanan para pria di barisan depan, tetapi Dovizioso finis keempat, berbagi baris kedua dengan Pol Espargaro - yang akan menjadi kinerja yang sangat baik untuk KTM di hari lain - dan Alex Rins. Valentino Rossi adalah satu dari sedikit yang tidak tergoda oleh karet licin dan membawa mesinnya pulang di posisi ketujuh, di depan sobat Danilo Petrucci dan rekan setimnya Maverick Viñales.

Fabio Quartararo tidak bisa meniru langkahnya dari Jumat dalam kondisi sulit ini dan Marquez melewatinya seperti jet melewati pesawat kertas tetapi Fren



Berikut Ini Hasil Race Moto GP 



 

 


Posting Komentar untuk "Hasil Race MotoGP Sirkuit Bruno,Ceko 2019"

POPULER SEPEKAN

Butuh Uang Untuk Hidupi 2 Anak, Wanita PSK Hamil 7 Bulan di Tasikmalaya Tetap Layani Pria
Tak Takut Tertukar Pasangan Pengantin Kembar Ini Bedakannya Pake Feeling
Wanita ini Menceritakan Penyesalannya Karena Bangun Rumah di Tanah Mertua
Dapat Warisan Dari Arab Bocah Asal Madura Ini Mendadak Jadi Sultan
Rebutan Lahan Sawit, Prajurit TNI AL dan Petani Duel Pakai Golok
Pelaku Penganiayaan Perempuan Asal Banyumas Dianiaya dan Dicukur Gundul, Ditangkap
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Akibat Makan Uang Salah Transfer Rp51 Juta,  Keluarga Jadi Ikut Kena Imbas
Bupati Termuda di Jateng: Usia 31 Tahun Lulusan Amerika, Hartanya Rp7,7 Miliar
Bocah Bernasib Malang Berusia 8 Tahun di Kutai Timur Ditemukan Jasadnya di Perut Buaya