Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dampak Better Ads Standards Global untuk Blogger

Dampak Better Ads Standards Global untuk Para Blogger, Dampak yang di alami sebagian besar blogger di Indonesia yaitu Publishser akan mengalami blank iklan selama berbulan-bulan iklan hanya akan tayang 0.4% saa bahkan lebih rendah, Untuk itu publishser di indonesia harus berfikir keras membuat konten yang bermanfaat jangan hanya copy paste.

Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik Baru- baruini  Adsnse mengumumkan bahwa mereka akan memperluas Standar Iklan yang Lebih Baik untuk desktop dan web seluler ke semua negara dan wilayah di seluruh dunia untuk meningkatkan pengalaman iklan online bagi konsumen.
Dampak Better Ads Standards
Pengalaman iklan dalam Standar didasarkan pada penelitian Koalisi yang luas, yang telah melibatkan lebih dari 66.000 konsumen hingga saat ini di negara-negara yang mewakili 70% dari pengeluaran iklan online global. Penelitian ini menemukan keselarasan yang kuat dari preferensi konsumen di seluruh negara dan wilayah untuk pengalaman iklan online yang paling dan paling tidak disukai, mendukung penerapan Standar Iklan yang Lebih Baik yang sama untuk desktop dan web seluler secara global. Standar Iklan yang Lebih Baik mengidentifikasi pengalaman iklan yang berada di bawah ambang batas penerimaan konsumen dan kemungkinan besar akan mendorong konsumen untuk memasang pemblokir iklan.

"Konsumen di seluruh dunia telah mengirim pesan yang jelas kepada industri iklan online tentang format iklan yang mengganggu pengalaman mereka secara online," kata Stephan Loerke, CEO Federasi Pengiklan Dunia. "Merek yang sukses akan merespons konsumen dengan mengambil langkah-langkah untuk menghindari pengalaman iklan ini dalam rencana pemasaran mereka."

Banyak peserta industri di Amerika Utara dan Eropa telah memasukkan Standar ke dalam praktik bisnis mereka sejak publikasi mereka pada Maret 2017. Pengumuman hari ini akan menguntungkan konsumen di wilayah lain dengan menyoroti preferensi konsumen dan memobilisasi industri iklan online untuk mencerminkan preferensi tersebut. Koalisi dan anggotanya akan terus terlibat dengan asosiasi perdagangan dan perusahaan di seluruh dunia untuk mendidik industri tentang Standar Iklan yang Lebih Baik dan mendorong adopsi mereka yang luas, termasuk melalui webinar dan penjangkauan lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

“Industri ini sangat gagal dalam kreativitas jika kita bahkan tidak dapat memulai dari tempat format iklan tidak mengganggu secara intrinsik,” kata Joe Barone, Managing Partner, Brand Safety, dari GroupM, grup investasi media terbesar di dunia. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra media dan klien kami untuk mendorong penerapan standar global. Premisnya sederhana, apa yang tepat untuk konsumen selalu merupakan jawaban yang tepat untuk pengiklan. "

"Asosiasi kami dan para anggotanya telah sangat mengikuti pekerjaan Koalisi di wilayah lain karena kami berupaya meningkatkan lingkungan periklanan online untuk konsumen di Brasil," kata Renato Girard, Direktur Operasi IAB Brasil. "Penelitian Koalisi dan perluasan Standar Iklan yang Lebih Baik akan memberikan momentum tambahan untuk memajukan kemajuan kami dalam pekerjaan penting ini."

"Kami menghargai penelitian komprehensif yang mengklarifikasi pandangan konsumen tentang pengalaman periklanan online dan kesamaan pandangan-pandangan lintas batas," kata Rodrigo Saavedra, General Manager IAB Chile, anggota afiliasi baru dari Koalisi. "Standar ini mendukung misi kami untuk mempromosikan industri iklan online yang dinamis yang memungkinkan beragam manfaat bagi konsumen."

Program Pengalaman Iklan yang Lebih Baik dari Koalisi mengesahkan penerbit web yang setuju untuk tidak menggunakan iklan yang paling mengganggu yang diidentifikasi dalam Standar. Daftar online perusahaan tersertifikasi Program membantu mitra periklanan mengidentifikasi penerbit yang menerapkan Standar.

Perusahaan yang disertifikasi tidak akan memiliki iklan di situs mereka yang difilter berdasarkan Standar oleh browser yang berpartisipasi dalam Program. Program ini mencakup mekanisme penyelesaian perselisihan independen yang dikembangkan oleh Dewan Regulasi Mandiri Periklanan dengan berkonsultasi dengan Dewan Internasional untuk Regulasi Mandiri Periklanan. Program, melalui entitas implementasinya, akan menilai kepatuhan terhadap Standar Iklan yang Lebih Baik untuk desktop dan web seluler di wilayah di luar Amerika Utara dan Eropa tidak lebih awal dari 9 Mei 2019.

Sekitar 70 penerbit yang mewakili hampir 300 domain dan 27 negara telah mensertifikasi kepatuhan terhadap Standar Koalisi dan persyaratan Program Better Ads Experience. Kehadiran global dan jangkauan perusahaan yang berpartisipasi menandakan komitmen penerbit di seluruh dunia untuk menyelaraskan pengalaman periklanan online mereka dengan preferensi konsumen. Koalisi menyambut baik partisipasi dari penerbit tambahan yang memenuhi persyaratan Program.

Partisipasi dalam Program Iklan yang Lebih Baik hanyalah salah satu cara peserta industri iklan online menerapkan Standar secara mandiri untuk memberi manfaat kepada konsumen. Pengiklan individual, perusahaan teknologi iklan, agen iklan, dan penerbit telah memasukkan Standar sebagai bagian dari upaya mereka untuk terhubung secara efektif dengan konsumen. Asosiasi perdagangan industri di Amerika Utara dan Eropa telah memasukkan Standar ke dalam program sertifikasi mereka dan rekomendasi praktik terbaik kepada anggotanya.

Musim gugur yang lalu, enam pertukaran iklan terprogram terkemuka berkomitmen untuk hanya menayangkan iklan yang sesuai dengan Standar Iklan yang Lebih Baik. Google Chrome telah mempromosikan penerapan Standar dengan menilai penggunaan iklan yang melanggar Standar dan menghapus semua iklan untuk situs yang tidak memenuhi kriteria selama lebih dari 30 hari. Telah ada adopsi yang luas dari para penerbit tentang Standar-standar di daerah-daerah di mana Standar-Standar telah ada.

Jenis pengalaman iklan desktop berikut berada di bawah Standar Iklan yang Lebih Baik awal: iklan pop-up, iklan video putar otomatis dengan suara, iklan awal dengan hitungan mundur, dan iklan lengket besar. Untuk lingkungan web seluler, jenis pengalaman iklan berikut ini berada di bawah Standar Iklan yang Lebih Baik: iklan pop-up, iklan prestisius, iklan dengan kepadatan lebih dari 30%, berkedip iklan beranimasi, iklan video putar otomatis dengan suara, iklan poststitial dengan countdown, iklan scrollover layar penuh, dan iklan sticky besar.

Tentang Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik

Asosiasi perdagangan internasional terkemuka dan perusahaan yang terlibat dalam media online membentuk Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan iklan online. Koalisi telah melakukan penelitian konsumen yang luas untuk mengembangkan Standar Iklan yang Lebih Baik untuk membantu industri iklan online mengatasi preferensi konsumen. Koalisi memiliki 50 anggota, mewakili pengiklan global terkemuka, biro iklan, penerbit, dan perusahaan teknologi. 80 asosiasi dagang tambahan dari seluruh dunia adalah afiliasi dari Coalition for Better Ads. Perusahaan dan asosiasi dagang yang ingin bergabung dengan Koalisi dapat mempelajari lebih lanjut di www.betterads.org.

Posting Komentar untuk "Dampak Better Ads Standards Global untuk Blogger"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Alasan Mengharukan di Balik Wisuda Online Mahasiswa IAIN Purwokerto di Makam Ayah
Gambar