Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menulis Konten Web yang membuat SEO

Sebelum masa pembaruan Panda dan Penguin Google, isian kata kunci dan pemintalan konten SEO adalah hal yang biasa. Sementara Panda dan Penguin telah membuat metode ini sama sekali tidak relevan (syukurlah Alhamdulilah!), Masih ada beberapa SEO yang masih menggunakan taktik ini. Meskipun saya bahkan tidak perlu memahami mengapa membeli konten pintal adalah buang-buang waktu dan uang, saya akan, bagaimanapun, pergi ke cara menggunakan kata kunci dengan benar saat membuat konten untuk SEO.

Cara Menulis KontenCara Menulis Konten seo

Fokus Konten Sekitar 1 Frasa Kata Kunci

Dengan penulisan konten SEO, praktik terbaik adalah memfokuskan posting atau artikel sekitar 1 frasa kata kunci, dan 1 frasa kata kunci saja. Alasan utama untuk ini adalah sangat membantu penulis untuk menulis artikel yang lebih baik tentang satu area fokus daripada mencoba melakukan aksi sirkus dan entah bagaimana mengikat mesin pemotong rumput ke lensa kontak dalam artikel yang sama.

Pedoman ini tidak hanya membantu penulis, tetapi juga membantu pembaca untuk lebih memahami informasi yang disajikan, dan membuat konten situs web lebih relevan dengan apa yang dicari orang. Tidak apa-apa untuk menambahkan beberapa frasa kata kunci terkait lainnya dalam konten web SEO Anda, tetapi lebih sedikit dalam hal ini dalam hal relevansi dan kata kunci.

Contoh Penggunaan Kata Kunci Yang Tidak Terkait

"Ketika mencari mesin pemotong rumput Atlanta, Anda harus berbicara dengan para ahli di ..."

Anda mungkin tertawa membaca contoh di atas, tetapi masih ada terlalu banyak jenis penulisan SEO buruk yang dipublikasikan ke web setiap hari. Tidak hanya jenis penggunaan kata kunci yang buruk membuat artikel kurang relevan, tetapi membuat konten yang sama sekali tidak dapat dibaca dan tidak profesional.

Menggunakan Kata Kunci dengan Benar

Contoh buruk di atas menunjukkan kata kunci yang digunakan secara tidak wajar dalam kalimat secara tata bahasa. Sama sekali tidak masuk akal secara tata bahasa untuk mengatakan "ketika mencari mesin pemotong rumput Atlanta ...," namun, akan lebih masuk akal untuk mengatakan "ketika mencari mesin pemotong rumput di Atlanta." Saat menggunakan kata kunci geo-location, menggunakan kata-kata penghubung seperti di ”Dapat membuat kata kunci lebih pas secara alami dalam sebuah kalimat. Kata-kata penghubung ini disebut kata berhenti, yang merupakan kata-kata yang diabaikan oleh mesin pencari.

Jangan Kata Kunci Sama!

Bagi mereka yang membutuhkan pengingat tentang isian kata kunci, berikut adalah contohnya:

“Tidak ada yang mengalahkan mesin pemotong rumput yang baik di Atlanta. Mesin pemotong rumput terbaik di Atlanta akan memiliki bilah yang tajam, mesin yang kokoh, dan harga yang terjangkau. Lakukan riset Anda tentang cara menemukan mesin pemotong rumput terbaik di Atlanta. Menggunakan mesin pemotong rumput berkualitas di Atlanta akan memastikan Anda memiliki halaman terbaik di blok ini. "

Isi kata kunci tidak lagi membantu konten untuk SEO, tetapi sebaliknya dapat membuatnya dalam air jika kepadatan kata kunci terlalu tinggi. Rentang kepadatan kata kunci yang sehat untuk tetap di dalam adalah 1-3% saat menggunakan kata kunci SEO dalam konten tertulis Anda. Setiap lebih dari 3% akan membuang bendera merah dan akan membuat konten Anda tidak berguna.

Sekarang saya tahu bahwa penggunaan kata kunci tidak akan pernah hilang, tetapi memastikan bahwa Anda memberikan kualitas pembaca Anda dan informasi yang berguna dalam konten Anda harus menjadi prioritas (1). Mengoptimalkan konten ini untuk SEO yang baik dengan menggunakan kata kunci dapat dilakukan selama Anda mengikuti panduan yang disajikan.

Posting Komentar untuk "Cara Menulis Konten Web yang membuat SEO"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah