Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Dalam 1 hari

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Dalam 1 hari Tidak ada yang seperti jerawat besar marah untuk menyalakan api di bawah rejimen perawatan kulit Anda. Sebuah pelarian selalu terasa seperti panggilan untuk melakukan sesuatu, apakah itu mengambil kronis, mengendalikan Instagram untuk pengobatan spot-all-cure, atau googling dengan panik "bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat." Dan tentu saja, pelarian selalu terjadi sehari sebelum pesta di mana Anda tahu Anda akan mengalami dua exes dan lima frenemies.

Jika Anda mencari strategi untuk membuat jerawat berjerawat, tenanglah detik ini, kami siap membantu Anda. Kami berbicara dengan dokter kulit terkenal untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan ketika jerawat menyerang dan Anda sedang terburu-buru untuk menghilangkannya. Baca terus untuk dosis dan tidak boleh dari menenangkan peradangan dan menyembuhkan kulit yang teriritasi pada ganda.
  Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Dalam 1 hari
Lakukan 12 hal di bawah ini semaksimal mungkin agar yang anda inginkan tercapai yaitu menghilangkan jerawat dalam satu hari berikut daftarnya:

1. Lakukan ice zit.

Jika Anda memiliki jerawat bengkak di wajah Anda yang menyebabkan rasa sakit, raihlah es batu. Bungkus dengan kain tipis dan letakkan di tempat yang menyinggung selama tiga hingga empat menit. Ulangi sepanjang hari untuk menghilangkan rasa sakit dan mengurangi pembengkakan sementara.

2. Oleskan pasta yang terbuat dari aspirin yang dihancurkan.

Aspirin mengandung asam salisilat, yang merupakan pejuang jerawat top-rak oleh semua akun. Menerapkan pasta yang terbuat dari aspirin segera menghilangkan minyak berlebih dan kulit mati. Dengan kata lain, ini membantu untuk membuka sumbatan dan mengeringkan pori-pori Anda yang marah, sekaligus mengurangi pembengkakan dan kemerahan. Ini adalah salah satu solusi rumah yang direkomendasikan oleh dokter kulit, dan bahkan membantu mengurangi rasa sakit di situs aplikasi. Untuk membuat pasta, hancurkan aspirin dengan sendok dan aduk dengan beberapa tetes air. Kemudian oleskan langsung ke jerawat.

3. Jangan memilih wajah Anda.

Kami tahu Anda pernah mendengar ini, dan kami juga tahu Anda sangat ingin melakukannya. Tetapi menurut Josh Zeichner, M.D., direktur penelitian kosmetik dan klinis dalam dermatologi di Mount Sinai Hospital di New York City, memetik cenderung menyebabkan lebih banyak bahaya daripada kebaikan. Ini dapat menyebabkan apa yang oleh Dr. Zeichner istilahkan sebagai "trauma" (!) Pada kulit Anda, yang pada gilirannya menyebabkan “peradangan, infeksi, dan kemungkinan bekas luka.” Jadi lepas tangan.

4. Jangan overdry area yang terkena dampak.

Ini bukan bahan kimia yang Anda gunakan; itu adalah jumlah yang Anda gunakan, kata Neal Schultz, M.D., seorang warga Manhattan. "Orang-orang berpikir jika sedikit asam salisilat atau glikolat baik, lebih banyak lebih baik," katanya. "Itu sampai pada titik bahwa bahan aktif membuat iritasi kulit, membuatnya bersisik dan bersisik dan merah." Untuk mencegah iritasi, cobalah konsentrasi bahan aktif yang lebih rendah begitu Anda sudah pecah. Zeichner merekomendasikan untuk memeriksa label Anda untuk konsentrasi benzoil peroksida sekitar 2,5 persen. Salah satu yang benar-benar berfungsi: Pilihan Paula Hapus Perawatan Kulit Kliring Harian Kekuatan Biasa ($ 17).

5. Lakukan nada turun pada toner.

Ketika Anda memiliki, katakanlah, gangguan pada kekuatan, setiap astringen dapat "mengganggu penghalang kulit dan menyebabkan peradangan dan iritasi," kata Dr. Zeichner. Kecuali jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak, lompati jerawat itu sendiri ketika Anda melakukan langkah ini dalam rutinitas perawatan kulit Anda. (Dan dalam hal ini, toner lembut seperti Avene's Eau Thermale, $ 20, adalah taruhan terbaik Anda.)

6. Gunakan riasan dengan asam salisilat.

Mengoleskan riasan wajah saat berjoget sepertinya adalah kejahatan yang perlu: Anda ingin menyembunyikan pelaku yang bersangkutan, tetapi itu bisa terasa seperti Anda juga mencekiknya. Namun, formula tertentu sebenarnya dapat mengatasi jerawat sambil memberikan cakupan. "Asam salisilat adalah bahan jerawat umum yang berguna dalam mencegah atau mengobati jerawat dan dapat ditemukan di beberapa merek makeup," kata Rachel Nazarian, M.D., dokter kulit di Schweiger Dermatology. Clinique Acne Solutions Liquid Makeup ($ 29) adalah klasik karena suatu alasan, meskipun E.l.f. Cosmetics Acne-Fighting Foundation ($ 6) merupakan pilihan yang tepat. Untuk sentuhan, cobalah concealer juga, seperti It Cosmetics Bye Bye Breakout Full-Coverage Concealer ($ 28).

7. Jangan memakai riasan dengan bahan penyumbat pori.

Untuk semua asam salisilat di luar sana, ada bahan-bahan tertentu yang harus dihindari. "Orang yang menderita jerawat harus menghindari makeup yang mengandung minyak mineral atau lanolin," kata Dr. Nazarian. "Bahan-bahan ini komedogenik, artinya mereka memiliki kemungkinan tinggi untuk menyumbat pori-pori dan memicu jerawat." Periksa label untuk memastikan produk kulit Anda tidak mengandung.

8. Lakukan pelapisan produk kecantikan Anda dengan benar.

Tidak mengherankan jika naluri Anda hanya menutupi jerawat Anda dengan concealer sebanyak mungkin. Tetapi untuk zit, lebih baik jika Anda mengikuti beberapa langkah terlebih dahulu. "Dimulai dengan wajah bersih, oleskan pelembab tipis bebas minyak [coba Neutrogena Oil-Free Daily Moisturizer, $ 8], lalu sedikit obat jerawat ke seluruh wajah Anda," kata Dr. Nazarian. Dia penggemar gel dengan adapalene, karena mereka mengatur sel-sel kulit untuk mencegah penyumbatan pori-pori. Favoritnya adalah ProactivMD Adapalene Gel 0,1% ($ 36), yang, katanya, "dapat diterapkan dengan sangat baik di bawah makeup."

9. Jangan kehilangan jejak makanan pemicu Anda.

Apakah cokelat musuhmu? Apakah larut malam McDonald's semakin baik untuk kulit Anda? Makanan yang disebut pemicu ini tidak memengaruhi semua orang, tetapi Dr. Schultz memperingatkan bahwa Anda harus mengawasi apakah makanan tertentu cenderung berkorelasi dengan timbulnya jerawat secara tiba-tiba. (Misalnya, ada hubungan baru-baru ini antara susu skim dan jerawat.) Bagian yang sulit, tentu saja, adalah menghindari apa pun yang membuat kulit Anda kering.

10. Jangan menahan keinginan untuk memeras.

"Tidak pernah merupakan ide yang baik untuk memeras jerawat," kata Elizabeth Tanzi, M.D., pendiri dan direktur Capital Laser and Skin Care dan asisten profesor klinis di George Washington University Medical Center. Apa itu OK Menghilangkan jerawat besar setelah whitehead menembus kulit Anda. Tanzi merekomendasikan untuk menggunakan kain lap dengan air panas— “tetapi tidak mendidih” - air untuk menggali nanah sebelum menerapkan perawatan spot Anda.

11. Jangan percaya setiap peretasan DIY yang Anda lihat.

Meskipun tergoda untuk mencampur ramuan penyembuh yang dapat menyembuhkan semua penyembuh yang Anda miliki di rumah, Dr. Tanzi mengatakan ia melihat banyak iritasi dari produk perawatan kulit DIY. Bahkan pasta gigi bukanlah obatnya ketika kami masih remaja. Menurut Dr. Zeichner, triclosan (bahan dalam pasta gigi yang memiliki sifat antimikroba) jarang digunakan akhir-akhir ini. Tetapi jika Anda berada dalam keadaan darurat dan perlu membuatnya DIY, berikut adalah beberapa tips yang sebenarnya sah — dan disetujui kulit.

12. Jangan memilih pembersih yang lebih kuat.

Mengganti pencucian wajah seperti biasa untuk sesuatu yang lebih kasar sepertinya merupakan perbaikan yang jelas. Tidak terlalu. Pembersih Anda harus lembut agar produk topikal dapat menembus kulit Anda, kata Dr. Schultz. Yang terbaik adalah tetap berpegang pada rutinitas perawatan kulit biasa Anda dengan pembersih hydrating, seperti CeraVe Hydrating Face Cleanser, sampai pelarian menghilang, kemudian menemui dokter kulit jika Anda berpikir Anda membutuhkan pembersih jerawat penuh waktu.

Itulah 12 Cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat namun tidak dalam satu hari, hal ini membutuhkan beberapa waku mungkin 1 atau 2 minggu tergantung usaha anda untuk menghilangkan jerawat dalam satu hari

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Dalam 1 hari"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan