Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Konten Blog yang Memiliki Harga CPC Tinggi dan Cepat Kaya

Siapa yang tak kenal dengan Google Adsense ? Sebagian besar para pelaku bisnis online pasti telah sangat akrab dengan layanan miliki Google satu ini. Adsense bahkan sudah banyak jadi penyebab meningkatnya taraf hidup para Imers, terutama blogger dan Youtuber.
Sekilas tentang Adsense, bagi yang belum begitu kenal. Adsense adalah sebuah situs penyedia iklan milik perusahaan internet Google. Para pemilik blog/website yang bekerja sama dengan Adsense sebagai seorang publisher, akan mendapatkan penghasilkan yang dihitung berdasarkan rasio jumlah klik iklan serta penghasilan per seribu tayangan iklan.
Harga untuk setiap klik sendiri akan berbeda untuk setiap jenis iklan yang ditayangkan. Sedangakan perbedaan jenis iklan yang tayang sangat terpengaruh oleh konten yang ada pada blog anda, serta kebiasaan para visitor saat berselancar di dunia maya. Nah, untuk itu memilih niche blog ber-CPC tinggisangat disarankan untuk anda yang ingin terjun ke dalam bisnis online menjanjikansatu ini. Di artikel kali ini Bakulseo akan membagikan untuk anda berbagai macam niche ber- CPC yang bisa kalian gunakan sebagai acuan dalam membangun Money Siteyang sukses.

 Niche Blog Ber-CPC Tinggi

1. Dunia Entertaiment

Niche entertaiment adalah satu niche blog yang tak pernah sepi visitor. Lebih dari itu, blog yang berisi konten seputar info film terbaru, berita artis, dll juga memiliki nilai Cost Per Click yang lumayan tinggi. Namun, meskipun termasuk niche yang laris dan memiliki CPC iklan besar, niche satu ini tidak termasuk dalam salah satu jenis niche abadi, karena informasi yang ada dalam konten sifatnya hanya sementara. Anda harus sering melakukan update info terbaru agar pengunjung blog anda tetap bertahan.

2. Travelling

Travelling adalah salah satu topik blog yang juga memiliki nilai bayaran klik per iklan yang lumayan tinggi. Hal itu dikarenakan banyak dari para penyedia layanan berlibur atau pengelola dari objek wisata yang memasarkan produk/jasa mereka melalui pemasaran digital, termasuk memasang iklan Adword untuk ditayangkan di situs-situs para publisher Adsense.

3. Home Design/Properti

Semua produk properti tak ada yang murah harganya, secara otomatis mereka para pebisnis properti juga akan berani membayar mahal untuk dapat memasang iklan-iklan menarik mereka. Dengan membuat blog bertopik properti tentu anda juga akan kecipratan rejeki nomplok dari harga klik iklan yang tinggi.

4. Produk Elektronik

Begitu banyaknya perusahaan-perusahaan elektronik yang terus bermunculan, sereta kemajuan teknologi yang semakin tak terbendung, tentu membuat para Advertiser di dunia elektronik semakin berlomba-lomba untuk membuat iklan yang menarik dan berani membayar mahal agar para publisher mau menampilkan iklan mereka. Dengan demikian, keputusan membangun blog bertemakan review produk elektronik tentu merupakan salah satu keputusan yang tepat untuk anda, yang ingin merasakan manisnya berbisnis Adsense.

5. Tekonologi

Sama halnya dengan topik elektronik, perputaran teknologi yang semakin cepat juga mempengaruhi teknik promosi para advertiser produk teknologi seperti smartphone,dsb. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadap besaran nilai CPC untuk setiap iklan teknologi yang muncul di blog anda.

6. Beauty and Fashion

Wanita adalah makhluk Tuhan yang sangat hobi belanja. Ungkapan tersebut juga jadi tolak ukur bagi para pemilik produk Fashion serta alat-alat kecantikan yang terus berlomba-lomba untuk dapat menarik perhatian para kaum hawa. Bebagai macam promo menarik mereka buat untuk brand komestik dan fashion mereka, semata-mata agar para wanita tertarik untuk membeli produknya. Hal ini juga jadi berkah tersendiri bagi para pemain adsense seperti anda, karena iklan-iklan komestik ber-CPC tinggi akan terus membanjiri blog ber-niche fashion dan kecantikan anda.

7. Bisnis Online

Blog dengan topik bisnis online satu tingkat lebih tinggi dari blog fashion. Semakin banyak orang yang tertarik dengan dunia internet marketing, membuat banyaknya layanan-layanan pendukung bisnis seperti tools marketing, hingga kursus berbisnis online bermunculan. Tak ketinggalan para pebisnis online itupun juga menggunakan layanan periklanan Google untuk mepromosikan produknya. Bahkan, beberapa iklan seperti trading forex, cryptocurrency, adalah termasuk dalam jenis iklan yang memiliki nilai CPC yang besar.

8. Asuransi

Di negara-negara maju, keberadaan jasa asuransi sangatlah penting. Bahkan mereka berani membayar mahal untuk membeli sebuah jasa asuransi tersebut. Dengan demikian tentu juga menjadi faktor kenapa niche Insurance menjadi niche di peringkat kedua pada artikel contoh niche ber-CPC tinggi kali ini.

9. Kesehatan

Di peringkat pertama, niche kesehatan merajai niche berCPC tinggi yang dibahas di artikel Maspur.com kali ini. Selain berCPC tinggi, konten bertopik kesehatan juga merupakan topik konten yang abadi. Karena hampir merasa sangat perlu untuk mengetahui segala info seputar kesehatan. Kesehatan adalah harta yang paling berharga bagi manusia. Maka, sudah bukan suatu yang aneh lagi jika banyak para Advertiser berani membayar mahal untuk memasang iklan-iklan kesehatan mereka.
Nah, itulah tadi 9 Niche Ber-CPC Tinggiyang sangat cocok untuk anda gunakan sebagai topik konten blog website anda. Dengan menggunakan niche-niche yang telah kita bahas tak menutup kemungkinan, anda akan dengan mudah meraup ribuan dollar dari blog.

Posting Komentar untuk "9 Konten Blog yang Memiliki Harga CPC Tinggi dan Cepat Kaya"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah