Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejarah Terbentuknya Nimo Tangsel _Ninja Mono Owner Tangerang Selatan

Nimo Chapter Tangsel adalah Komunitas Motor yang berdiri di bawah Ninja Mono Owner ( Nimo ) Pusat, didirikan 19 Desember 2015 sebagai komunitas independen dan tidak di pengaruih berbagai elemen manpun, Nimo Bekembang Pesat bahkan kini sudah memiliki puluhan Chapter di Kota-Kota Besar Seperti Jakarta,Tangsel,Bekasi,Bogor,Cilengsi,Bndung dan lain-lian.

Sejarah Terbentuknya Nimo Chapter Tangsel

tangerang selatan
logo
Pada waktu ketika ada salah satu member Nimo chapter tangsel yang belum pernah mengikuti kegiatan Komunitas motor dan dengan sengaja mendaftarkan diri mengikuti event Aniversari Nimo yang di selenggarakan di kota Bekasi, melihat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi beliau sangat tertarik dengan komunitas ini.

Tidak lama kemudian setelah sepekan melalui Media sosial facebook ada beberapa orang member group facebook yang tinggal di daerah Tangerang selatan, Akhirnya Beliau Membuat group WhatsApp Berawal dari 4 Orang Kami ( Rudianto,Budy,Ricko, dan Septian Hadi ) Kami berencana untuk Riding to Puncak bogor sekaligus menjadi Pertemuan pertama kami setelah beberapa hari aktif di group WhatsApp.

Pertemuan pertama bertempat di depan kampus univeritas pamulang pada hari minggu pagi  dan langsung menuju Puncak Bogor.

Ninja Mono Owner
Hadi,Budy,Rudi,Riko
Tak lama setelah pertemuan itu  kami pun mendapat banyak member baru melalui Group WhatsApp setelah beberapa pekan kami slalu berkomunikasi dengan media sosial seperti WhatsApp Facebook untuk mengadakan pertemuan ( KOPDAR) Pertemuan Juga di Adakan di Depan Kampus Universitas Pamulang Pada Sabtu Malam Minggu dengan kedatangan Member WhatsApp Grup ( Rama,Miftah,Mas Ranto)

Pada malam Kopdar Pertama kami membahas apakah akan mendirikan komunitas sendiri tau bergabung dengan Nimo, Setelah Lama Berunding akhirnya kami memutuskan untuk menghubungi humas Nimo Pusat untuk menyambangi tempat kopdar kami dan membahas rencana pembentukan Nimo Tangsel Chapter.

Setelah berkordinasi dan mendaftarkan diri menjadi member resmi Nimo akhirnya kami mulai mempersiapkan pembenukan Nimo Chapter tangsel dan mempersiapkan segala sesuatunya dan menyusun pengurus.

Pada 18 Desember setelah kopdar kami mencari tempat untuk Mendeklarasikan Nimo Tangsel Chapter yang  di ikuti olrh ( Rama, Taufik,Budy,Rudi,Miftah) kami memilih di restoran MBS yang terletak di BSD/Serpong Tangerang selatan.




Penyusunan Pengurus

Ketua Chapter               : Rama Purnomo
Wakil Ketua Chapter    : Rudianto
Humas                          : Eko
Marchendes                  : Ranto
Pembina                        :Dimas Febrianto

Dengan Keseluruahan Anggota
1. Rama Purnomo
2. Rudianto
3. Eko
4. Septian Hadi
5. Reza
6. Taufik
7. Ranto
8.Riko
9.Fajar

DEKLARASI



Deklarasi berlangsung pada tanggal 19 Desember 2015 dengan melibatkan beberbagai komunitas motor dan member Ninja Mono Owner .



Posting Komentar untuk "Sejarah Terbentuknya Nimo Tangsel _Ninja Mono Owner Tangerang Selatan"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Gambar