Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebakaran Rumah Warga Dusun Sitinggil Cilacap Malam Ini 3 Rumah Terbakar

 kebakaran cilacap
Kompasko.com : Bantarsari - Kebakaran diduga akibat korsleting Listrik terjadi di Dusun Sitinggil RT. 10/03 Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari mengakibatkan 3 unit Rumah ludes Terbakar pada Sabtu 06/07/19 sekira pkl 19.30 wib.

Menurut keterangan saksi bernama Joyo (60) warga RT 10/03 yang rumahnya juga ikut ludes terbakar, pada Pukul 19.30 WIB Ia mendengar suara seperti percikan api, lalu Ia pergi memeriksa sumber percikan tersebut.

Ketika sampai dibelakang Ia melihat Rumah tetangganya, Andri (40) sudah terbakar dibagian atap rumah. Kemudian saksi berusaha meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

Karena tiupan angin yang besar maka dengan cepat kobaran api merambat ke rumah yang ada di sebelahnya. Mobil pemadam kebakaran yang datang tidak mampu menyelamatkan bangunan rumah warga tersebut, dan Api baru bisa dipadamkan sekitar pkl 21.45 wib.

Akibat dari kebakaran tersebut Joyo Prayitno (60),  Andri Haryono (40) dan Kholil (45) menderita kerugian materil Ratusan juta rupiah. Kini peristiwa tersebut tengah ditangani oleh kepolisian sektor Bantarsari dan BPBD Kabupaten Cilacap. (Mm)

Kebakaran terjadi pada rumah warga di dusun citinggil/RawaJaya pada pukul 19:00 Sabtu Malam, Kebakaran yang di sebabkan konsreting litrik itu menfakibatkan 3 rumah terbakar ludes.

Kebakaran Rumah Cholil,Rumah Andri,Mang oyon,Jl. Raya Rawajaya bantarsari depan UPT Bantarsari.Tdk ada korban jiwa.

Warga sekitar yang panik berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dikarenakan musim kemarau warga kesulitan untuk mengambil air.

Kondisi angin yang kencang, menyebabkan api cepat membesar dan membakar seisi rumah, bahkan api menular ke rumah tetangga hingga saat ini terdapat 3 rumah yang terbakar.

Kepolisian dan  Aparat desa telah tiba di lokasi guna mnyelidiki kasus kebakaran ini.


Tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, namun kerugian sedang dalam peninjauan dan perhitungan.   (Cilacap 06-07-2019)

3 komentar untuk "Kebakaran Rumah Warga Dusun Sitinggil Cilacap Malam Ini 3 Rumah Terbakar"

  1. gk biasanya mobil kebakaran lewat cpt banget semalem.. tau2nya ada kebakaran disitinggil.. semoga yg ditimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran, insyaalloh ada hikmahnya... semoga pemerintah bisa memberikan bantuannya jg.. tksh

    BalasHapus

POPULER SEPEKAN

Tepat 19 tahun lalu, 16 Januari 2002, Garuda Indonesia GA421 Mendarat di Sungai Bengawan Solo
Gadis 19 Tahun Berstatus Mahasiswi ini Ngotot Penjarakan Ibu Kandung
Anak yang Laporkan Ibu Berdamai, dan Keduanya Dijanjikan Umrah Serta Beasiswa
Naik KA Kroya - Jakarta  9-25 Januari, Penumpang Dilarang Berbicara Sepanjang Perjalanan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ramalkan Presiden Jokowi Lengser 2021 Mbak You Terancam Dipolisikan
Gunung Semeru Meletus, Hujan Abu hingga Potensi Banjir Lahar Dingin
 Anak Sekolah Hingga Ibu Hamil Dapat BLT
Warga Kebumen Jadi Salah Satu Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182
Sosok Pilot Sriwijaya Air SJ182, Captain Afwan, Suka Ajak Salat Berjamaah