Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peletakan Unit klan adsense di Blogger Terbaik Sepanjang Masa

Jika Anda adalah pengguna reguler blog ini, Anda perhatikan bahwa tema dan penempatan Google Adsense berubah berkali-kali. Saya telah melakukan banyak percobaan terkait penempatan Google Adsense. Di sini saya berbagi informasi mengenai dampak posisi iklan Google Adsense di berbagai tempat. Mungkin anda tidak bisa melihat di blog ini karena blog ini masih baru saya buat hanya untuk koleksi saja siapa tau bisa di ternak di Adsense hehehe  berikut ini cara penempatan unit iklan terbaik dari 4 blog saya dan penghasilannya semakin meningkat setiap harinya.

Penempatan Unit Iklan Adsense Terbaik

Pertama saya memulai blog ini dengan tema 2 kolom. Lihat gambar berikut:

1.Posisi Unit Iklan Pertama

adsense


Ini untuk 2 halaman tata letak halaman rumah. Dalam hal ini, saya menggunakan Unit Tautan (728 × 15) sebagai pengganti menu, satu banner sebelum posting dan slot persegi panjang di bilah samping. Harapan saya adalah tentang jumlah klik dalam urutan (1> 2> 3), tetapi saya salah. Ketika saya melihat laporan adsense, urutannya terbalik (3> 2> 1). Saya pikir itu mungkin tidak sengaja, tetapi saya mendapat kira-kira hasil yang sama setiap kali.

2. Posisi Penempatan iklan kedua

adsense


Ini untuk 2 kolom tata letak halaman posting. Ini mirip dengan halaman rumah kecuali saya menggunakan slot persegi panjang besar (336 × 280) di bawah judul posting. Sekali lagi, saya pikir jumlah klik dalam urutan (1> 4> 3), tetapi urutannya adalah (4> 3> 1). Hantu saya yang terkait dengan slot menu gaya adsense sepenuhnya hilang.

Setelah menulis posting yang berbeda pada kategori yang berbeda, saya merasa harus ada tempat di mana saya dapat mendefinisikan semua kategori dan dapat dilihat oleh layar utama. Jadi saya memperbarui tema 2 kolom ke tema 3 kolom dan membuat kolom terpisah untuk kategori dan kembali mendapat kesempatan untuk bereksperimen dengan tema ini.

3.Posisi Penempatan iklan ke tiga


google adsense

Ini untuk 3 halaman tata letak halaman rumah. Saya menggunakan Papan Peringkat (728 x 90) atas dan bawah posting dan menghapus menu unit tautan. Sekarang jumlah klik dalam urutan (6> 5> 7).

4. Posisi Peletakan Iklan ke Empat

adsense

Ini untuk halaman posting dan jumlah klik dalam urutan (4> 6> 5).

Jika saya membandingkan tata letak 2 kolom dan 3 kolom.
jumlah klik pada 1 kira-kira sama dengan 5.
jumlah klik pada 3 lebih besar dari 6.
dan posisi teratas untuk penempatan Google Adsense adalah posisi 4 dalam kedua kasus.

Jumlah klik tergantung pada faktor yang berbeda seperti jenis iklan, kata kunci..etc. Saya membagikannya untuk blog saya. Jika Anda memiliki hasil atau pendapat yang berbeda.

Yang menjadi faktor utama banyaknya klik yaitu vistor pengunjung blog anda, jika vistor pengunjung anda rendah maka perbanyak vistor dan semangat memposting dengan rutin belajar SEO agar Trafik blog anda menjadi banyak , sekian dan terimakasih jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan jejak di kolom Komentar.

Posting Komentar untuk "Peletakan Unit klan adsense di Blogger Terbaik Sepanjang Masa"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap