Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Untuk melupakan Mantan Pacar yang Menyakitkan

Ketika Lagi Putus Cinta Biasanya orang-orang cuma bisa pasrah mereka hendak berbuat apa-apa cuma meratapi nasib dan merasakan kesedihan akibatnya mereka semakin terpuruk dan semakin hancur ,begini juga yang sedang kamu alami sekarang saya tahu kamu pasti merasa sedih dan kecewa banget mungkin kamu juga kesal ,marah, benci rasanya ya nggak ada yang bisa ngertiin kamu, kamu merasa sendirian kamu merasa kesepian bahkan ketika kamu lagi kumpul sama teman-teman kamu tetap merasa kesepian temen-temen kamu saling bercanda dan tertawa Happy ceria gembira Tapi kamu cuma pura-pura ketawa-ketawa nya kosong .
Oke semua candaan yang sebenarnya lucu terasa garing dan basi semua itu karena kamu masih merasa sendiri sebenarnya di dalam hati kamu setelah putus cinta ya sedih dan bingung.
Untuk itu saya ada di sini saya akan menemani kamu karena saya ngerti apa yang kamu rasain, kenangan tentang mantan itu emang gak mudah dilupain kenangan itu sebenarnya berharga dan layak untuk disimpan dalam hati.
Karena bagaimanapun juga mantan kan adalah seseorang yang pernah kamu sayangi dan cintai ,dia nggak mungkin dihapusin dari sejarah hidup kamu ya kan tapi untuk saat ini semua kenangan itu hanya akan menghambat proses penyembuhan, kamu seperti karang yang tertanam kuat di dasar laut membuat kapal yang sangat besar nggak bisa bergerak kemana-mana jadi cuma bisa ombang Ambing aja Tanpa Tujuan.
Oke seperti itulah keadaan kamu saat ini ngerti banget gimana susahnya untuk ngelupain mantan dan saya juga tahu gimana tuh gini ya hari itu saya juga mengerti betapa menderitanya berapa stress jika ketika kamu lagi melakukan aktivitas tiba-tiba itu semua memori muncul tiba-tiba memori tentang kamu lagi berdua sama dia The Memory kamu lagi berantem sama dia itu film-film memori itu tanpa sadar selalu muncul tanpa kita minta dia selalu muncul dan setiap kali dia muncul rasanya sakit rasanya mengingatkan kamu kembali kesalahan kamu itu akan pertengkaran-pertengkaran kamu akan semua hal-hal yang kamu tapi kalau kamu ingin terus maju dan meraih kembali nih kebahagiaan kamu maka kamu harus mengeraskan hati kamu harus melawan.
Bro kamu harus menepis jauh-jauh semua ingatan tentang dia yang muncul di kepala kamu kamu harus punya tekad yang kuat nih Kamu harus punya keberanian untuk melakukan ini.
Oke jadi setiap kali kamu berhasil melakukannya berhasil menepis yang lain dari kamu harus berbangga sama diri sendiri Kamu kasih tepuk aneh tidak ada itu bukan di pundak Oke good job good job kalau kamu merasa kesulitan melakukan saya akan kasih 1 tips sederhana yang bisa membantu kamu dan selama ini hasilnya sangat efektif oke Ini adalah sebuah metode neuro linguistic .
programming yang saya ajarkan pada Klien Klien saya yang susah move on dan selalu kepikiran sama mantannya dan pikirannya selalu dipenuhi oleh bayangan-bayangan mantannya Oke dan ini yang saya ajarkan adalah the notification semua kita selalu muncul yang namanya notifikasi Benarkah notifikasi email notifikasi chat notifikasi marketplace aplikasi Google apa apa segala macam notifikasi yang kita lakukan setelah kita dapat notifikasi tersebut kita nggak kita hapus notifikasi tersebut Ah ini nggak perlu nggak butuh gitu cuma menuh-menuhin doang memori kamu yang muncul ketika kamu lagi misalnya lagi kerja atau lagi belajar di kampus tiba-tiba nongol memori tentang biaya tentang si mantan itu tentang kalian lagi berdua pas lagi dinner atau apa ya itu sebenarnya hanyalah sebuah notifikasi oke nah Ini yang terjadi kesalahan kamu adalah muncul notifikasi tersebut muncul bayangan tentang mantan yang kamu lakukan agar kamu dan kamu puter-puter lagi Kamu bayangin lagi.
Aduh iya ya bahagianya dulu bersama dengan dia ketika kamu puterin film itu Film memori tersebut kamu akan sakit kamu pulang itu kesalahannya notifikasi tersebut jadi misalnya kamu lagi di jalan ya lagi ngobrol sama temen lagi ngumpul sama teman terus tiba-tiba muncul di kepala memori kamu ketika kamu misalnya kemarin terakhir kali berduaan dengan dia atau Pas kemarin terakhir kali nonton film sama dia gitu keluar notifikasi tersebut jangan pakai langsung dari otak kamu langsung ke memori tersebut notifikasi tersebut yang hanya cuma muncul sekilas itu langsung kamu nggak bisa cuma satu kali kamu berharap dia akan hilang selamanya nggak sama kayak di handphone kita juga notifikasi akan muncul terus sepanjang hari besok .
Terus kita juga sama dia kan terus memunculkan notifikasi akan kenangan kenangan dengan mantan kenapa ya karena kalian baru putus gitu memori masih fresh kamu lagi sendiri jadi jangan memunculkan memori memori tersebut nah tugas kamu adalah sesuai notifikasi tersebut ya notifikasi dari otak kamu itu di di delete setiap kali muncul Ok bisa mungkin sejam sekali dia muncul atau lebih 10 menit lagi .
Oke makin lama makin jarang Dan saya yakin setelah beberapa hari atau seminggu dua minggu nanti lama-lama udah makin sedikit memori yang muncul akan makin sedikit kenangan-kenangan yang muncul nih oke dan pasang kamu jadi lebih membaik nggak lagi stress kayak sekarang ya Setiap kali mau tidur kepikiran dia mau kerja kepikiran dia baru melek mata pagi-pagi udah kepikiran dia tapi kamu lakuin hal ini nanti pelan-pelan semuanya akan berkurang Ini adalah sebuah teknik sederhana yang bisa .
Kamu kerjain sekarang melakukan teknik ini setiap kali pikiran tentang dia muncul di kepala kamu pikiran-pikiran hari demi hari Swift Swift Oke beberapa hari ke depan kamu akan begitu menyadari makin lama ternyata masih sedikit slide yang harus kamu lakukan agar notifikasi yang muncul makin sedikit kaget ternyata betapa gampangnya kamu menepis pikiran tentang dia tetapi yang lebih penting dari teknik sederhana ini tentu saja kamu nih untuk mengakhiri semua penderitaan dan stress kamu untuk kembali menjalani hidup yang normal Terus semangat dan happy oke.
Hapus semua foto Imel cat dan sebagainya atau kalau kamu masih ingin menyimpan bolehlah kamu backup semua data itu sebuah flash disk misalnya udah gitu flash disk nya kamu titip sama temen kamu ya tapi di hp kamu harus sudah hilang semua itu chatingan foto VoiceNote apa-apa pun Segala macam kamu hapus kamu baik atau Flashdisk kamu titip sama temen kamu mau percaya dan kau bilang ke dia
Apapun yang terjadi aku nggak boleh kasih flash di sini ke gua lagi gitu oke Sebelum gua belum bisa move on itu yang kayak sangat penting karena dengan menghapus semua kenangan tentang dia itu artinya kamu mengakui dan ngasih tau diri sendiri kalau kamu udah gak butuh dia lagi kalau kamu nggak mau lagi ke belakang yang berlalu sudah berlalu saatnya memandang ke depan dengan penuh harapan alasan untuk melakukan teknik ini berarti kamu masih belum masih belum lupain mantan kamu masih belum rela itu artinya kamu masih pengen terus terpuruk pengen sedih-sedih anda akan  sakit hati ini kamu kalau misalnya kamu pengen sedih-sedih kamu sedih sedih nangis tiap malam ya kan galau Kenapa dia meninggalkan kamu gitu kalau kamu suka yang seperti itu ya silakan artikel ini berarti bukan buat kamu artikel ini buat orang yang ingin meraih kebahagiaan nya kembali .
Oke dan sekedar mengingatkan saja sekedar mengingatkan kalau begini terus proses penyembuhan kamu akan melebihi waktu yang seharusnya Dan ini sangat berbahaya kunci dari penyembuhan diri adalah berani menerima kenyataan dan merelakan kamu melakukannya semakin cepat juga kamu berdiri dan siapa Jalan Kembali teknik notification dan kasih tahu hasilnya di kolom komentar di bawah ini Oke...

Posting Komentar untuk "Tips Untuk melupakan Mantan Pacar yang Menyakitkan"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Diguyur Hujan Semalaman, 4 Desa di Cilacap Kembali Tergenang Banjir
Gambar