Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Berjemur

wanita kulit cokelat

Jangan heran bahwa ada banyak orang yang mencoba mendapatkan kulit keemasan yang indah. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa, termasuk mengekspos diri mereka pada panasnya matahari. Tapi, itu tidak harus menjadi satu-satunya cara. Ada beberapa cara penyamakan tanpa matahari yang bisa Anda lakukan.

5 Cara agar mendapatkan kulit cokelat 

1. Rias

Ini adalah metode jika Anda ingin kulit kecokelatan cepat dan sementara. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu alas bedak dan bronzer. Anda dapat menerapkannya dalam riasan rutin Anda untuk membuat bayangan kecokelatan, atau Anda bahkan dapat mencampur dan menggunakannya di seluruh tubuh Anda untuk membuat warna kecokelatan.

2. Semprotkan tan

Ini adalah salah satu metode terbaik untuk mendapatkan kulit kecokelatan tanpa sinar matahari. Anda hanya perlu menyemprotkannya ke seluruh tubuh Anda dan itu sangat tahan lama sehingga Anda bisa menikmatinya selama itu berlangsung. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan semprotan tan Anda. Eksfoliasi kulit Anda sebelumnya dan jaga agar tetap lembab.


Jangan lupa untuk melindungi mata, telinga, hidung dan bibir Anda dan jangan menghirup tan tan. Saat Anda mandi, oleskan pelembab atau minyak untuk menciptakan penghalang antara kulit dan air. Jangan menggosok terlalu keras pada kulit Anda sehingga warna semprotan tan tidak akan terkelupas.

3. Handuk Tan

Handuk tan adalah krim yang dapat membuat efek instan kulit kecokelatan pada tubuh Anda. Metode self-tan ini sangat sederhana karena Anda hanya perlu mengoleskannya ke seluruh tubuh Anda dengan gerakan memutar, seperti saat Anda sedang membersihkan tubuh. Lalu, voila! Hasil dari penyamakan tanpa matahari ada di sana.

4. Pakaian

Beberapa warna bisa membuat Anda terlihat lebih cokelat, jadi alih-alih mengubah warna kulit Anda, Anda dapat mengubah apa yang Anda kenakan. Salah satu warna terbaik untuk ini adalah putih, karena kontrasnya. Warna putih akan membuat kulit Anda terlihat lebih gelap. Trik ini mudah untuk Anda gunakan.

5. Penyamakan lotion

Anda juga bisa menggunakan pelembab harian untuk mendapatkan kulit kecokelatan tanpa sinar matahari secara alami. Cukup oleskan pelembab setiap hari dan warnanya akan berkembang secara bertahap setelah beberapa hari. Tan Anda akan dikembangkan dan Anda akan mendapatkan tan keemasan alami yang semakin gelap setiap kali digunakan.

Self-Tan Lebih Baik Daripada Tanning

Saat Anda berjemur di bawah matahari, ada banyak hal berbahaya yang Anda kumpulkan. Anda mungkin terkena kanker kulit dan Anda terpapar radiasi ultraviolet. Dengan cara-cara mendapatkan kulit kecokelatan tanpa matahari, Anda bisa mendapatkan kulit kecokelatan impian Anda tanpa harus khawatir merusak kulit Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kulit Kecoklatan Tanpa Berjemur"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
Gambar
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang