Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayuan gombal membuat Wanita terpikat Seketika

kata kata gombal 2019 terbaru


Ciehhh,,, kamu lagi PDKT nih kangen terus sama doi?? Kamu suka Gugup kalau sedang sama dia? Aku punya cara caranya nih biar kamu tidak gugup dan gerogi saat berada di dekat si doi caranya kamu harus mencairkan susana dengngan cara cara berikut ini :

Tanyakan Hal-Hal Ini :

1. Kamu sudah makan belum?
2. Semalam Tidur jam Berapa?
3. Nanti Malam ada acara?
4. Nanti malam minggu boleh main ke rumah?

Tanyakan seperlunya dan jangan berlebihan, sebisa mungkin jangan bikin dia merasa risih atau akan gagal semua rencanamu buat mendekati dia buat lah dia nyaman terlebih dahulu sebelum Jurus Rayuan Gombalnya di keluarkan hehehe  atau kamu bisa membelikan dia hadiah seperti :

1. Cincin
2. Gelang
3. Kalung
4. Boneka
5. Makanan
6. Jam Tangan  dan lain sebaginya

Ketika doi mulai merasa nyaman nanti toh dia akan kangen dan kepengin ketemu kamu , dan kamu akan ada di setiap fikiran dia dan membuatnya gelisah, jangan lewatkan momen keebersamaan dengan doi langsung saja gunakan kata-kata gombal yang menyayat hati nya sebagai berikut:

Kata-Kata Gombal Romantis

“Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster…gak berubah”

"Kamu : kaki kamu sakit ya?
Pacar : enggak
Kamu : bisa jalan?
Pacar : bisa dong
Kamu : yaudah jam 7 aku jemput."

“Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU”

"Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu.


Aku sudah siap kalau senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.


Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.


Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.


Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.


Aku nggak sedih besok hari senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.


Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca.


Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.


Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.


Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.

Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.

Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!

Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

“Tuhan itu suka pamer yah? Makanya dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna.”

“Aku sudh pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu.”

Kamu pake Telkomesl ya? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau, emang dimana? | Di hatimu.

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho. | Cewek : Hah .. Gila Ya | Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Kamu mantan pencuri ya? | kok tau? | Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? | kok tau sih? | Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Bapak kamu pasti seorang astronot? | kok tau? | Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.


Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?


Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang

Dalam sayur ada kaldu. Relung hatiku tersirat rindu, bukan maksudku tuk bilang i miss u ataupun bilang i love u aku cuman mau bilang sebelum tidur pipis dulu.

“Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Segitiga punya 3 titik ujung segiempat punya 4 titik ujung aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung.

“Sudah makan neng? | makan mah sudah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom.”

“Kita ke toko bunga yuk! | mau beli apa? | beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Jari kamu bagus ya? Kok bisa? Apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya.” 


Nah itu dia jurus-jurus rayuan gombal yang manjur dan terbukti langsung saja di coba ya gyuss ke pacar kamu jangan ke orang yang tidak kenal berbahaya nanti malah jadi dapat gamparan wkwkw gamparan cinta mksudnya >< :)


Posting Komentar untuk "Rayuan gombal membuat Wanita terpikat Seketika "

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari