Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Hilangkan Jerawat Terbongkar: Hilangkan Jerawat Kronik, Bekas Jerawat & Mencerahkan Wajah Serta Merta

TAHUKAH ANDA?
99% wanita setia dengan skincare tetapi 60% wanita masih alami Jerawat, Kulit Berminyak,Jeragat, Parut & Kusam kerana menggunakan produk tidak serasi & tidak selamat
Aktiviti, gaya hidup & pencemaran persekitaran juga antara 'Faktor Utama' penyumbang masalah kulit wajah serta mempengaruhi sel/gen kulit wajah

ANDA PERNAH MENGALAMI MASALAH DI BAWAH?

Keinginan tinggi memiliki wajah cantik dengan pantas dorong ramai wanita memilih jalan singkat
dengan menggunakan pencuci muka yang mengandungi bahan kimia tinggi dan merbahaya seperti
Hydroquinone & Merkuri.


Jika Anda mendapati diri Anda berharap dan berharap mendapatkan kulit yang jernih dan bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan jerawat, Anda pasti tidak sendirian! Ini hampir merupakan ritual untuk remaja, hingga 85 persen di antaranya akan menderita jerawat, komedo, komedo, atau pustula. Beberapa tumbuh dari itu, tetapi tidak semua; jerawat adalah kondisi kulit paling umum di AS dan mempengaruhi hingga 50 juta orang INDONEIA setiap tahunnya. 

Dan jerawat lebih dari sekadar ketidaknyamanan. Ini dapat menyebabkan masalah fisik dan psikologis termasuk jaringan parut permanen pada kulit, citra diri yang buruk dan harga diri yang rendah serta depresi dan kecemasan. Di sini Anda akan belajar cara mencegah jerawat, perawatan jerawat terbaik untuk kulit Anda, produk jerawat terbaik, pengobatan rumah untuk jerawat dan banyak lagi. Mari kita mulai dengan melihat apa yang menyebabkan jerawat dan bagaimana berbagai jenis jerawat mempengaruhi kulit Anda dengan cara yang berbeda.

Apa Penyebab Jerawat?

Ada beberapa jenis jerawat. Obat jerawat yang paling efektif untuk Anda akan mengatasi penyebab yang mendasarinya dan memastikan Anda menjaga kulit Anda yang sehat dan bersih dalam jangka panjang.


menghilangkan jerawat ampuh


Jerawat Vulgaris: Juga disebut "jerawat sederhana," acne vulgaris muncul sebagai komedo, komedo, dan jerawat yang mengotori kulit bening Anda. Ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan folikel rambut yang menyumbat minyak. Peneliti Inggris percaya bahwa genetika adalah penyebab 80 persen kasus jerawat vulgaris.

Jerawat komedon: Jerawat jenis ini juga disebabkan oleh pori-pori yang menyumbat minyak dan puing-puing, tetapi ditandai oleh benjolan berwarna kulit yang disebut papula. Ini biasanya ditemukan di dahi atau dagu dan disebut "comodones," tetapi lebih dikenal sebagai komedo. Mereka mungkin ditutup, di mana folikel tersumbat sepenuhnya, atau terbuka.

Jerawat Hormon: Wanita dan remaja sangat rentan terhadap jerawat hormonal, yang disebabkan ketika hormon memicu produksi minyak wajah berlebih. Jenis jerawat ini dapat memburuk tergantung pada fluktuasi hormon, itulah sebabnya beberapa wanita menemukan jerawat mereka lebih buruk pada titik-titik tertentu dalam siklus menstruasi.

Radang Jerawat: Jerawat radang adalah benjolan merah dan pustula, bukan komedo, komedo dan komedo. Itu tidak harus dimulai seperti mereka juga. Itu muncul dengan sendirinya. Komedo, komedo atau komedo yang meradang bisa terasa menyakitkan dan tidak enak dilihat. Jerawat radang persisten mungkin memerlukan perawatan oleh dokter atau dokter kulit, di samping obat jerawat yang dijual bebas.

Cystic Acne: Jenis jerawat yang paling parah, jerawat cystic membutuhkan perawatan dermatologis dan resep obat jerawat untuk diobati. Bahkan produk jerawat terbaik yang tersedia di pasaran tidak cocok untuk kondisi menyakitkan ini di mana area wabah menjadi meradang, tetapi tidak terinfeksi. Jerawat kistik dapat menyebabkan jaringan parut permanen. Namun, penting untuk diketahui bahwa semua lesi jerawat dapat melukai. Jaringan parut terkait dengan ukuran, jumlah peradangan, genetika, dan keterlambatan terapi.

Makanan Yang Menyebabkan Jerawat

Lakukan pencarian Google untuk "cara menghilangkan jerawat dengan cepat" dan Anda akan melihat banyak situs web memberi tahu Anda untuk makan lebih baik untuk kulit yang bersih. Tetapi apakah benar-benar ada makanan yang menyebabkan jerawat, atau apakah itu kisah seorang istri tua? Dermatologis Hilary Baldwin, MD, dari Acne Treatment and Research Center di Morristown, New Jersey, mengatakan jawabannya sama sekali tidak sederhana. "Jawaban sederhananya adalah, kita tidak tahu. Sejauh ini penelitian telah menunjukkan bahwa diet indeks glikemik tinggi (yang memiliki banyak makanan putih seperti kentang, pasta, roti, nasi dan permen), serta diet tinggi skim. produk susu susu dan suplemen whey protein mungkin terkait dengan memburuknya jerawat yang ada tetapi cenderung menyebabkan jerawat.

Makan terlalu banyak permen bisa menjadi penyebab potensial jerawat. Anda mungkin tidak ingin mengurangi camilan favorit Anda, tetapi jika Anda sudah mencoba berbagai metode perawatan jerawat dan masih bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan jerawat, mengingat perubahan dalam diet Anda pasti patut dicoba.

Penyebab Jerawat Lainnya

Seperti disebutkan di atas, genetika dianggap memainkan peran utama dalam kerentanan Anda terhadap jerawat. Namun, menggunakan produk jerawat terbaik dan merawat kulit Anda dengan baik dapat membantu Anda mencegah jerawat dan bekas luka yang memburuk di kemudian hari. Periksalah penyebab dan pembengkak jerawat lainnya yang diketahui dan lihat cara mencegah jerawat dengan menghilangkan sebagian dari hidup Anda:
  • Kelenjar minyak yang terlalu aktif, yang membutuhkan obat-obatan oral dari dokter kulit
  • Obat-obatan seperti kortikosteroid, litium, atau antikonvulsan
  • Kebiasaan merampok kesehatan: makan makanan cepat saji, tidak menggunakan obat-obatan, Merokok, dan rutinitas perawatan kulit yang buruk
Menurut Baldwin, makan makanan berminyak dan memiliki "kulit kotor" sebenarnya bukan penyebab jerawat yang umum, bertentangan dengan kepercayaan umum, tetapi memakai kosmetik yang menyumbat pori-pori dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Cara terbaik untuk menghilangkan jerawat adalah dengan mencari tahu apa penyebabnya dan mengatasi masalah yang mendasarinya. Hal ini terutama berlaku untuk penderita jerawat kistik, yang mungkin menemukan bahwa bahkan produk jerawat terbaik yang tersedia di pasaran tidak cukup sendiri untuk membuka jalan bagi kulit yang bersih. Lihat cara menghilangkan jerawat dengan cepat menggunakan metode di bawah ini:

Gunakan Produk Jerawat Terbaik untuk Kulit Anda

Ada beberapa obat jerawat di pasaran dan bahkan obat rumahan untuk jerawat bisa Anda coba, tetapi mana yang tepat untuk kulit Anda? Itu tergantung pada jenis jerawat yang Anda alami.

Pembersih Wajah Terbaik untuk Jerawat

Mencuci wajah dengan sabun biasa tidak cukup untuk membuat jerawat lebih baik. Cuci muka terbaik untuk jerawat efektif untuk menghilangkan minyak dan kotoran, tetapi masih cukup lembut untuk digunakan secara teratur tanpa mengeringkan kulit Anda. Cari bahan obat jerawat topikal asam salisilat dan / atau benzoil peroksida di wajah Anda dan gunakan teknik pembersihan yang lembut dan non-abrasif.

Pelembab Kulit Rawan Jerawat

Beberapa orang berpikir bahwa menghindari meletakkan apa pun di wajah akan membantu menghilangkan jerawat dengan cepat, tetapi ini adalah kesalahpahaman. Gagal melembabkan kulit Anda dapat menyebabkan pengeringan yang berlebihan, yang dapat menyebabkan produksi minyak berlebih. Menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dengan pelembab bebas minyak yang dirancang untuk kulit berjerawat adalah langkah penting menuju kulit yang jernih.

Home remedies untuk Jerawat

Mirip dengan obat jerawat alami di atas, perawatan jerawat ini bisa murah dan patut dicoba. Yang terbaik dari semuanya, ini menggunakan produk yang mungkin sudah Anda miliki di rumah tangga Anda, seperti cuka sari apel dan pasta gigi. Gunakan pengobatan rumahan untuk jerawat dengan hati-hati jika Anda memiliki jerawat kistik, luka terbuka atau jerawat radang, yang paling baik diobati dengan pengawasan medis.

Cuka Sari Apel Sari Apel

Cuka sari apel adalah salah satu solusi rumah yang lebih dikenal untuk jerawat, berkat kandungan beta karoten yang tinggi dan sifat antibakteri. Inilah cara membuat pengobatan jerawat cuka sari apel sendiri:

1. Encerkan 1 sendok makan cuka sari apel dalam 1 gelas air bersih.

2. Cuci muka Anda dengan pembersih yang lembut dan tidak abrasif. Lihat opsi "cuci wajah terbaik untuk jerawat" di atas. Pat kering.

3. Oleskan sedikit larutan jerawat cuka sari apel encer ke pad kapas yang bersih dan usap seluruh wajah Anda secara merata.

4. Oleskan pelembab atau hidrator bebas minyak untuk kulit berjerawat.

Gunakan hanya sekali sehari, dan Anda mungkin hanya ingin menggunakan cuka sari apel di malam hari, karena memang baunya kuat. Jika kulit Anda menjadi terlalu kering atau teriritasi, gunakan lebih jarang atau encerkan dengan lebih banyak air.

Menggunakan Pasta Gigi untuk Perawatan Jerawat

Jika Anda mencari saran tentang cara menghilangkan jerawat semalaman, menggunakan pasta gigi untuk perawatan jerawat mungkin telah muncul. Tetapi apakah itu berhasil? Pasta gigi mengandung bahan-bahan seperti soda kue, alkohol, hidrogen peroksida dan mentol yang dapat mengeringkan jerawat. Namun, beberapa ahli memperingatkan bahwa menggunakan pasta gigi untuk jerawat sebenarnya dapat menyebabkan pengeringan yang berlebihan dan bahkan pengelupasan kulit, sehingga harus digunakan dengan hati-hati. Begini caranya:

1. Cuci wajah Anda dengan pembersih yang lembut dan tidak abrasif. Lihat opsi "cuci wajah terbaik untuk jerawat" di atas. Pat kering.

2. Oleskan sedikit pasta gigi langsung ke jerawat Anda.

3. Bilas dengan air dingin setelah 10 menit. Hapus lebih cepat jika Anda mengalami rasa sakit atau sensasi terbakar.

Posting Komentar untuk "Rahasia Hilangkan Jerawat Terbongkar: Hilangkan Jerawat Kronik, Bekas Jerawat & Mencerahkan Wajah Serta Merta"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Gambar
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew