Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk baru Google siap Monetisasi Adsense

selain blog dan youtube

Monetisasi peta besutan Google hanyalah masalah waktu. Pada Kamis lalu, raksasa digital Google mengumumkan penampakan layanan iklannya di aplikasi Google Maps, baik di perangkat Android, iPad, maupun iPhone.
Dengan layanan ini, seperti dikutip dari Mashable, pengguna Google Maps akan suguhi iklan tertentu yang tentunya berbasis lokasi, saat mencari sebuah tempat tertentu. Misalnya, pengguna mencari toko perkakas perkebunan, pengguna akan disuguhi iklan yang menawarkan salah satu toko perkakas tersebut. Lengkap alamat, ulasan, jam operasional, dan sebagainya (bdk. gambar di atas).
Bagi pengiklan, hal ini bisa jadi menguntungkan karena dengan gampang ia bisa menemukan sekaligus ditemukan pelanggannya.
Pengiklan dikenai biaya per klik ketika pengguna pertama mengklik di bannernya. Maksimal, pengiklan akan dikenai biaya dua klik per impresi. Belum diketahui pasti besaran biaya iklan per klik tersebut.
Pihak Google mengklaim pengalaman beriklan secara baru ini akan lebih menarik bagi pengguna dan lebih efektif bagi pemasang iklan

Posting Komentar untuk "Produk baru Google siap Monetisasi Adsense "

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Kesan awal kunjungan ke toko alfamart Observasi toko
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN