Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan cewek minta putus duluan

Pacar Putus

Cinta memang rumit karena cinta seseorang itu tidak bisa di kendalikan oleh apapun Tampang uang tak akan mempengaruhi sebuah hubungan. ada beberapa faktor mengapa kekasih anda lebih memilih  meninggalkan anda tentu banyak berbagai macam alasan, alangkah baiknya anda Intropeksi diri sebelum menyalahkan Mantan anda jangan hanya menyalahkan tapi berfikir kenapa pasangan anda meninggalkan dan lebih memilih pergi ,berikut ini penyebab kenapa pasangan anda lebih memilih meninggalkan anda :

1.  Materi

Materi memang menjadi banyak faktor kenapa pasangan anda lebih memilih untuk meninggalkan anda materi memang banyak menjadi penyebab mengapa sebuah hubungan ini tak bertahan lama, awalnya pacar anda nyaman dan ingin selalu bersama anda bahkan dia rela untuk susah senang bersama namun hal ini bisa saja berubah, ketika pacar anda mulai risih dan malu sama teman temannya karena mungkin kamu tidak pernah mengajak dia makan di restoran atau makanan yang mahal Mungkin saja mantan anda minder kalu kamu jemput dia pakai motor yang bisa saja (jelek) mungkin saja. Mesikipun di pikiran anda " Lah gw harus sukses buat bahagiaain dia karena kesuksesan yang akan aku dapat hanya untuk dia, cuman sia -sa nanti aku sukses tanpa ada dia bersamaku" Kelamaan Woy!

2. Penampilan

Ya Penampilan memang penting kamu jangan saja menggunakan pakaian dan penampilan yang rapih saat Pendekatan pertama sajam mungkin waktu dulu kamu di mata dia Bagus dari cover dalam hal ini penampilan, selalu rapih rambut tidak acak adul , tentunya wangi farfum dan mengenakan fashion lain-lain,  Tetapi setelah jadian malah anda tidak pernah mementingkan tampilan terlalu bodo amat dengan tampilan sehingga Cewek anda menjadi minder dan tidak nyaman lagi dengan andam dia mider dengan teman temannya dan mungkin ini penyebab kenapa kamu di putusin, ya memang mungkin kamu berfikiran "Loh buat apa penampilan toh aku sudah sama dia dan aku hanya fokus ke dia kalau dia bener cinta mah dia akan tetep bersamaku" Laah itu kan pemikiranmu mas mas lain sama pemikiran mbak mbak yang di sono.

3. Sifat

Nah terkadang sifat anda membuat pacar anda ups!! Mantan anda jeli dan geram saat sifat anda terlalu posesif,  ya siapa juga sih yang tak kesal saat Mantan anda atau pacar anda dulu sering Wasaap dengan temannya sayang-sayang dan terkadang kita tidak tau apa yang terjadi di belakang kita, namun gw tau kok perasaan lu waktu Lu liat chatingan dia , Pasti SAKIT kann dan lu mencoba nunjukin rasa itu karena rasa itu membuat anda cemburu dan ini wajar ungkapan cemburu anda dikarenakan anda sayang dan takut kehilangan doiiii hehehe tapi jangan berlebih Jika dia sudah meminta maaf ya sudah jangan di perpanjang jika anda memperpanjang masalah maka jadi END deh dan lu sekarang cuman bisa mandang dia dari kejahuan Gk bisa peluk-peluk lagi. iya gw tau yang lu pikir "Gw kan kesel cemburu biar dia minta maaf dan merayu dan membujuku untuk memaafkannya " lah itu kan pikiran lo bro pikiran dia lain mukin dia pikir " Akh cowok gk Jelas mending w nyari lagi yang lain yang lebih tamvan dan Melintir tajir " Ya  palah putus wkwk ya usah bro jangan sedih toh masih banyak di luar sana m Karena yang terbaik takan meninggalkanmu dengan kondisi apapun .

4. Perilaku

Perilaku anda mungkin mengesalkan, coba ketika kamu bersama di perilakumu mungkin mengesalkan seperti saat anda membuad dia emosi karena kamu tak pernah tau apa yang dia inginkan apa yang ia butuhkan, dan kamu tidak bisa mengabulkan keinginannya sama hanya anda tak bisa menjadi yang dia inginkan, kamu teralalu egois terlalu mementingkan pekerjaanmu . Tingkah lakumu yang suka ngambek ngambek dikit2 cemburu. Gw tau kok losayang banget ma doiimm sabar ya sob

5. Tak pernah memberikan Kejutan atau Barang Berharga

Ya elu gw tau awal -awal mungkin lu sering ngasih dia sesuatu namun kebelakang malah jarang penyebabnya udah pasti lu mau berhemat buat Nikahin dia , namun apa sangka hal ini justru bisa menghapus segala niat dan keinginanmu malah doi bergi dan belalu karena dia mengira lu gk sayang lagi dan berbeda dari yang dulu heheh Gw tau kok sob maksud lo , lagi pula biaya nikah juga kan gk sedikit dan lo harus mulai ngumpulin dari sekarang agar suatu saat dia sudah siap lo juga sudah siap, sukur sukur sih bisa ngambil rumah KPR, ya sia-sia bro yang lu lakuin sekarang udah ga ada artinya di mata dia bahkan di mata lo sendiri .. udah bro Move On Cari Lagi.

6.Pekerjaan

Kalau menurut gw sih Pekerjaan yang penting halal dan mencukupi jujur saja saya kerja hanya di sebuah toko ber label CV. tentu gajinya belom UMR gajinya ya kecil maknya harus nabung buat nikahin dia laha lah nikahin siap wong dah jadi mantan wkwkwkw. Mungkin Gaji lo gk sebanding dengan penghasilan dia, dia bekerja di perusahan Ternama masa depan dia jelas sedang lo gk tau dah gw , tapi jangan menyerah bro kerja terus semangat bahagian aja Ibu lo karena kasih sayang seorang Ibu takan Pudar sampe akhir hanytnya maka jangan sia-siain hidup lo karena hanya 1 wanita yang bisa Bkin lo mati Berlahan MOve On sebelum anda benar benar Hancur.

Itu dulu ya bro gw capek ngantuk Habis sahur nulis artikel pengalaman pribadi lagi hehe itu saja sedikit pengalaman kenapa cewek ninggalin kita . siapa tau dari 6 poin di atas ada yang sejalur dengan anda. dan Perbaiki lagi Jika memang dia Masih Mengharap dengan dia, oya artikel ini masih saya ubdate lain waktu , Terimkasih Sudah Mampir :) Ody95

1 komentar untuk "6 Alasan cewek minta putus duluan "

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap