Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Blogger atau Youtuber Banyak Mana Penghasilannya

Youtubers

Hallo teman teman semuanya kali ini saya akan memaparkan pengalaman saya menjadi Blogger dan Juga Youtubers Siapa tau pengalaman saya bisa membantu anda untuk memutuskan mau jadi Youtubers atau Blogger.

BLOGGER

Menjadi Seorang  Blogger tentu sangat menyenangkan apalagi kalau  memang kita hobi Menulis, tentu menjadi nilai tambah. Saya sebelum kenal Youtube saya terlebih dahulu terjun ke dunia Bloging alasan kenapa saya Ngeblogger tentu saya tergiur dengan Uang, karena ada yang bilang ngeblog itu bikin cepat Kaya, nah motvasi buat saya ngeblog semakin besar.

Namun anda jangan heran jika tujuan kalian uang pasti 1 2 3 Minggu anda akan Gantung Blog hehe berhenti ngeblogger karena anda berfikir ngeblog hanya buaang buang waktu saja , Hanya orang orang yang sabar telaten dan giat saja yang akan sukses Menjadi Milyarder di Blogger, karena anda butuh uang cepat lebih baik Bekerja nyata aja di perusahaan :)

Setelah membuat blog 1 atau 2 minggu saya masih semangat dan terus membuat artikel bahkan dengan cara terlarang yaitu meng copas Artikel dari blog lain, namun apa daya Karena ketidak tahuan saya dan minimnya ilmu eh ternyata Artikel saya Belum Ke Index Google bahkan di kata pencarian Google aja gk nongol satupun . nah dari situ saya mencari tau Kenapa Artikel saya tidak ada di Penelusuran Web. Akhirnya saya tau Namanya Google Search Console Biasa di sebut dengan kata Master Web, Apa itu master web nah simak penjelasan berikut ini:


Tambilan Google Mater Web New


Google Search Console ini adalah tempat di mana kita mensummit artikel kita agar terindex di mesin telusur Google , sebelum menggunakan  Google Search Console anda harus Memverifikasi dulu kepemilikan blog anda . cara penggunaanya pun cukup mudah tinggal paste Url di kolom inpeksi url lalu ikuti prosenya.

Dan masih banyak  lagi yang mempengaruhi Blog kita agar bisa mencapai maksimal yang tidak bisa saya jelaskan semua tapi bisa saya sebutkan Nama-Nama nya saja:

1. Search Console
2. Google Analisis
3. SEO
4. Backlink
5. Keyword
6. Dan Lain Sebagainya

Untuk Mendapatkan uang dari blog kita tentu kita harus menautkan Akun adsense dan memasang iklan dan anda bisa mencari tau di Google bagaimana Cara daftar Adsense sedikit saja ya selanjutnya kita membahas bagaimana menjadi seorang youtubers :)


YOUTUBERS



Menjadi Youtuber
Chanel Youtuber


Menjadi seorang youtuber juga menyenangkan apalagi jika kalian hobi membuat video-video sendiri  Namun menjadi seorang Youtubers anda harus benar benar Mahir dalam bidang Audio Visual bahkan jika anda tidak bisa meng Edit video, sangat mustahil jika anda akan menjadi seorang Youtubers sukses Seperti Bang Ata atau  mba Ricis hehehe.

Pengalaman Saya menjadi youtuber waktu itu tahun 2014 tentu berbeda dengan sekrang, dulu dengan 1 Vedio apa saja kita sudah bisa menayangkan iklan di Chanel Youtube kita , namun seiring berjalannya waktu hingga kini 2019 anda harus bekerja keras lagi di karenakan satu satunya sumber pendapatan kalian dari youtube yaitu Memoneitasi video dengan Google adsense Anda Hrus Memenuhi Syarat Sebagai Berikut:

1. 1000 SUBSCRIBER
2. 4000 JAM TAYANG

Coba Bayangkan Sangat Berat jika di bayangkan , namun jika anda memiliki tekad yang serius tentu itu bukan jadi masalah, yang jadi masalah kira-kira anda sanggup atau tidak!.????

Untuk Penghasilan Youtube tidak jauh berbeda dengan Ngeblog hanya saja Ngeyoutube membutuhkan banyak Modal seperti :

1. KAMERA
2. MICRFON
3. KOMPUTER/LAPTOP
4. KEMAMPUAN EDITING
5. WAKTU DAN PIKIRAN UNTUK MEMBUAT KONTEN ORIGINAL.

Tentu menjadi seorang youtubers yang sukses anda harus pahami Konten apa yang akan ada buat dan seberapa banyak minat pengunjung youtube anda, buatlah konten original jika anda hanya Meng upload video orang lain atau reupload tentu itu akan jadi masalah besar, usaha anda untuk sukses sangat kecil bahkan hanya akan menjadi sia-sia cuman dapet capeknya doang dan anda akan sakit hati seperti di putuskan pacar padahal lagi cinta-cintanya heheheh .

Contoh Konten yang bisa anda buat tinggal pilih minatnya di mana:

1. Film Animasi /Kartun
2. Film Pendek
3. Tutorial Hijam dan sebagainya
4. Aktivitas sehari-hari anda
5. Ngeprank
6. Cover Lagu
7. Railfans
8. Masih banyak lainnya , utamakan sesuai minat anda agar anda tidak cepat bosan.

BACA JUGA : CARA AGAR SITUS ANDA DI TERIMA ADSENSE

Nah itu sedikit pengalaman saya menjadi bloger dan Youtubers. Kesimpulannya terserah anda mau jadi youtubers atau blogger saya turut mendukung anda agar cita-cita anda terwujud , semoga bermanfaat terimakasih sudah mampir :)   

Jangan Lupa KLIK Tombol di BAwah Ini hehehhe Klik 1x saja jangan berlebihan Mkshhh ya 

3 komentar untuk "Menjadi Blogger atau Youtuber Banyak Mana Penghasilannya"

  1. Postingan yang sangat bermanfaat, saya jadi tau bahwa blogger dan youtuber semua bisa menghasilkan asalkan kita tekuni dengan sungguh-sungguh. Terima kasih admin

    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap