Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupakan Mantan dengan Jatuh Cinta Lagi

Setelah putus dari orang yang anda Kasihi dulu, bukan berarti anda gagal dalam percintaan. Mulailah untuk membuka diri kepada orang lain. Bisa jadi selama ini ada seseorang yang peduli pada anda dalam diam, cobalah lihat sekitar dan move on.

Tentu saja anda tidak perlu buru -buru, lakukan semua dengan santai dan mengalir apa adanya. Jadikan pengalaman bersama doi yang lalu sebagai pelajaran hidup untuk bisa mendapatkan sosok yamg lebih baik.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan pernah membeda -bedakan atau membandingkan orang yang sudah masuk dalam hati anda itu.

Yakinlah, mantan anda memang tidak sebaik kekasih anda yang sekarang, ia tidak pantas untuk anda kenang terus. Lupakan masa lalu dan jalani masa depan anda dengan kekasih baru yang anda pilih.












Uraian diatas adalah trik yang ampuh untuk anda yang ingin move on dari sang kekasih. Tetap semangat untuk melakukan hal –hal lainnya karena hidup bukan hanya sekedar bermain –main akan cinta dengan dia yang sudah tidak peduli kan anda.

Kalau anda tidak berjodoh dengan dia masa lalu anda, untuk apa di ratapi. Waktu terus berjalan dan manfaatkan waktu anda itu sebaik –baiknya.

Informasi serupa juga mungkin bisa anda dapatkan di sosial media seperti facebook, instagram, twitter, line yang berusaha untuk menurunkan angka orang- orang yang sakit hati karena cinta. Jangan ragu untuk bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman. Semoga informasi ini bisa membantu sobat untuk menjalani hidup lebih baik dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lupakan Mantan dengan Jatuh Cinta Lagi"

POPULER SEPEKAN

Mulai 17 Maret, Polda Jateng Terapkan Tindakan Tilang Elektronik di 27 Titik Termasuk Cilacap
Salah Paham, Gadis Asal Banyumas Sekarat Digunduli dan Dianiaya Anak Jalanan
12 Oknum Polisi Berikut Kapolseknya Yang Konsumsi Narkoba Akan Disanksi Penurunan Pangkat Hingga Pemecataan
Pohon Tumbang di Bantarsari Timpa 2 Pengendara Bermotor yang Berboncengan
Kisah Gadis Cilacap 2 Tahun LDR Diputusin Begitu Aja ,Hemm Kasian Amat Yak..
Aplikasi SIM Online, Bisa Perpanjang dan Buat Sim Baru Dari Rumah Tak Perlu Ribet
Jaman KB, Pasutri di Malang Miliki 15 Anak Dengan Jarak 1-2 Tahun Kartu KK Jadi 2 Lembar
Kunjungi Purbalingga Artis Baim Wong dan Paula Disuguhan Tempe Menodan
Di Cilacap Aplikasi Snack Video Lagi Viral Karena Menghasilkan Uang Begini Cara Daftarnya