Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar-Dasar (Search Engine Optimization) SEO Algoritma Google 2019

bakulseo

Cara Belajar SEO (Search Engine Optimization) 

Apa yang di jelaskan di artikel bloger semua hanya teori tentang SEO Ini adalah fakta pembelajaran bahwa semua pendidikan adalah pendidikan mandiri. Meskipun orang lain dapat memfasilitasi pembelajaran, tidak ada yang bisa mengajari Anda apa pun - mereka hanya bisa meng inspirasi Anda untuk mengajar diri sendiri. Itu artinya jika Anda ingin mempelajari optimasi mesin pencari (SEO), Anda harus mengambil tindakan sendiri.

Setelah menjalankan firma SEO selama 4 tahun terakhir, saya harus melatih diri untuk semua yang saya tahu. Ketika saya masih sekolah, tidak ada kelas dalam pemasaran digital. Saat ini ada, tetapi kecuali Anda sudah menjadi mahasiswa, mungkin tidak praktis bagi Anda untuk kembali ke sekolah. Bahkan jika Anda berada di sekolah, Anda tidak dapat bergantung pada Guru untuk mengajarkan semua yang perlu Anda ketahui. Guru dapat menjadi pengantar yang bagus untuk pemasaran digital, tetapi jika Anda ingin menjadi cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaan SEO, bersiaplah untuk beberapa eksperimen. Jika saya mulai dari awal hari ini dan ingin menjadi ahli SEO, atau cukup berbahaya untuk mengetahui apakah perusahaan SEO saya melakukan pekerjaan dengan baik, inilah cara saya akan belajar SEO sendiri.

1. SEO untuk Pemula

Tidak ada sumber daya yang lebih baik yang saya temukan sebagai tempat awal untuk belajar SEO selain Panduan Pemula untuk SEO dari Moz. Gratis, dan mulai menjawab pertanyaan paling dasar seperti "Apa itu SEO?" Baca seluruh panduan ini sekali dan Anda akan tahu lebih banyak daripada orang yang mengirimi Anda email spam SEO setiap hari. Baca dua kali dan Anda akan tahu lebih dari banyak yang disebut pakar SEO. Jika Anda hanya punya waktu untuk melakukan satu hal untuk belajar SEO, bacalah panduan Moz.

Seringkali diabaikan dari pendidikan SEO seseorang adalah pemahaman mendasar tentang mesin pencari dan model bisnis mereka. Banyak profesional SEO fokus pada tindakan jangka pendek atas taktik SEO hasil. Mereka bertanya: "Jika saya melakukan perubahan ini ke situs web, apa yang akan terjadi?" Itu penting, tetapi menetapkan strategi SEO jangka panjang mengharuskan seseorang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:
  • Bagaimana mesin pencari menghasilkan uang?
  • Apa tujuan yang dimiliki pemilik mesin pencari di luar menghasilkan uang?
  • Apa masa depan pencarian?
Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda perlu mengetahui riwayat pencarian, yang berarti mempelajari sejarah Google GOOGL + 0%. Untungnya, ada beberapa buku bagus yang bisa Anda baca. Beberapa yang terbaik adalah:

  • Bagaimana Google Berpikir, Bekerja, dan Membentuk Kehidupan Kita oleh Stephen Levy
  • Untuk Ulang Tahun ke 10 Google 
  • Bagaimana Google Bekerja    
  • Bagaimana Google dan Para Pesaingnya Menulis Ulang Aturan Bisnis dan Mengubah Budaya kita
  •  Apa yang Akan Dilakukan Google ?
Semua ini bertanggal bahwa mereka hanya membahas sejarah Google ini dan mencari sampai diterbitkan, tetapi mereka masih relevan dengan SEO hari ini, dan yang lebih penting ke mana ia pergi di masa depan.

Hanya ada satu buku lain yang saya rekomendasikan untuk pemula SEO, dan itu adalah When Search Meets Web Usability oleh Shari Thurow dan Nick Musica. Meskipun diterbitkan pada tahun 2009, buku ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjelaskan dasar-dasar pencarian. Ini teknis dan membantu bahkan untuk pakar SEO, tetapi konsep dan tulisannya mudah dipahami dan dapat dijangkau oleh pemula.

2. Menuju SEO Tingkat Dewa

Kedalaman pengalaman bagi banyak pakar SEO berlangsung seperti ini: "Optimalkan tag judul Anda, pastikan situs Anda memuat dengan cepat, dan kemudian menulis banyak posting blog, minta beberapa tautan kembali ke situs Anda, dan Anda akan melihat Anda peringkat situs mulai lebih baik. ”Bahkan jika para pakar SEO ini memberi tahu Anda dibutuhkan lebih dari ini dan memberi Anda kesan mereka melakukan lebih, ini sering kali merupakan tingkat layanan yang mereka berikan. Jika Anda hanya memiliki pengetahuan tingkat pemula tentang SEO ini akan terdengar masuk akal dan Anda tidak akan memiliki alasan untuk mengharapkan sesuatu yang lebih sampai Anda gagal mendapatkan hasil. Dengan berinvestasi beberapa jam sebulan, Anda dapat beralih menjadi ahli SEO sejati dan kemudian Anda akan memiliki pengetahuan untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk melakukan SEO, dan Anda dapat mengukur kesiapan mereka dengan lebih baik sebelum mempekerjakan mereka.

Meskipun tidak ada pengganti untuk menggali dan mendapatkan pengalaman langsung melalui trial and error, berikut adalah beberapa sumber daya yang paling membantu yang akan membantu dalam membangun pengetahuan SEO tingkat ahli.

3. Sumber Daya Online untuk SEO


Ada banyak "majalah" online yang mencakup dunia SEO. Beberapa yang terpenting meliputi:

  • Tempat Mesin Pencari
  • TempatPemasaran
  • ClickZ
  • Jurnal Mesin Pencari
  • Search Engine Watch

Banyak pakar SEO yang kompeten belum pernah menghadiri konferensi atau membaca buku SEO. Mereka telah belajar dengan membaca tentang SEO online, dan dengan menjadi kotor dengan pengalaman langsung. Bagi para ahli ini, membaca buku dan menghadiri konferensi dapat memperluas pengetahuan mereka. Tapi mungkin daripada melakukan SEO sendiri, Anda CMO, VP Marketing, atau pemilik bisnis yang ingin belajar lebih banyak tentang SEO sehingga Anda dapat mengelola hubungan dengan tim SEO internal atau vendor luar. Setelah mengikuti rekomendasi saya untuk pemula SEO di atas, saya akan memeriksa beberapa publikasi online, menonton beberapa video pakar SEO online, dan melihat ke arah menghadiri konferensi jika itu nyaman untuk Anda. Tanpa investasi yang terlalu besar, pengetahuan Anda tentang SEO dapat tumbuh dengan cepat.

Posting Komentar untuk "Dasar-Dasar (Search Engine Optimization) SEO Algoritma Google 2019"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap