Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asal Mula Bulak Cinta di Desa Patimuan Cilacap Barat Tempat Wisata Mancing dan Pacaran

  Desa Cinyawang

 BULAK CINTA DI DESA PATIMUAN

Kompasko Di sebuah Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap  Jawa Tengah terdapat jalan desa yang menghubungkan Desa Cinyawang dan desa Patimuan Kurang Lebih sepanjang 300 Meter yang berada di tengah-tengah persawahan semenjak Tahun 2016 Jalan  ini telah Teraspal dengan Bagus dengan menggunkan dana desa setempat, Namun siapa sangka hingga tahun 2018 jalan ini di kenal dengan sebutan  Bulak Cinta .

Bulak yang berarti Jalanan tanpa ada Tempat untuk singgah yang tidak ada Pemikiman warga di pinggirnya melainkan perkebunan atau persawahan di antaranya memang sedikit aneh  kedengarannya jika di Tambahkan Cinta heheh. 

Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan senantiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sifat cinta dalam pengertian abad ke-21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu. Ungkapan cinta mungkin digunakan untuk meluapkan perasaan seperti berikut: 
  1. Perasaan terhadap keluarga
  2. Perasaan terhadap teman-teman, atau philia
  3. Perasaan yang romantis atau juga disebut asmara
  4. Perasaan yang hanya merupakan kemauan, keinginan hawa nafsu, atau cinta eros
  5. Perasaan sesama atau juga disebut kasih sayang 
Dalam point ke 3 mungkin rada masuk ya Perasaan yang romantis, bagaimana tidak romantis di tempat itu (Bulak Cinta) jika sore hari suasana nya sangat indah dan sejuk angin sepoi-sepoi apalagi dengan pemandangan Persawah an yang begitu luas apalagi di musim padi sedang menghijau di tambah lagi dengan tempat yang sepi yaris tidak ada polusi udarah.

Bayak  Milinial yang masih sekolah biasanya setelah pulang sekolah banyak yang berhenti sejenak di tempat ini untuk berkumpul dengan teman temannya. Bahkan ada juga yang memanfaatkan tempat ini untuk Berpacaran.

Ternyata tidak cuman anak remaja saja Banyak loh orang dewasa bahkan Bpak-bapak dan Ibu-ibu memanfaatkan tempat ini untuk sekedar Jalan santai dan lari pagi sebagaian besar sih orang-orang mampir ke bulak cinta tak lain hanya untuk berfoto selfie.

Tentu dengan kondisi seperti ini Bulak cinta juga memiliki Sektor ekonomi yang belum di serap oleh sebagaian besar pedagang pinggiran atau Warkop, Kopi keeliling pun tidak ada, terkadang hanya terdapat Penjual Es Tung-tung dan Cilok Goreng saja yang mangkal sejenak di tempat ini, Bagi kalian yang ingin memanfaatkan untuk mencari rizki tentu bisa berdagang di tempat ini ketik sore hari, apalagi jika musim Tanam dan panen tiba maka dagangan juga akan ramai di karenakan para petani yang kelelahan pasti membeli makanan atau minuman.

Keesimpulannya awal tempat ini di sebut bulak cinta yaitu karena banyaknya kaum remaja yang berkumpul di tempat ini untuk sekedar nongkrong dan berpacaran.

FOTO_FOTO BULAK CINTA 


4 komentar untuk "Asal Mula Bulak Cinta di Desa Patimuan Cilacap Barat Tempat Wisata Mancing dan Pacaran"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap