Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memasang Code Script Anti Adblock Iklan Adsense

Anti AdBlock atau AdBlock Killer adalah sebuah istilah yang lazim dipakai untuk menyebut serangkaian script yang berfungsi mendeteksi ada-tidaknya pemblokir iklan pada peramban (browser) atau sistem sebuah komputer.
Dalam penerapannya, jika script anti adblock terpasang pada sebuah situs dan kemudian situs tersebut dibuka dengan memakai peramban yang memiliki fasilitas pemblokir iklan, maka secara otomatis situs itu akan menampilkan notifikasi atau pemberitahuan tentang terdeteksinya pemblokir iklan (AdBlocker). 
Sebagai contoh misalnya yaitu seperti yang dapat Anda lihat pada ilustrasi tampilan notifikasi anti adblock yang terdapat pada gambar ini.
Ada banyak alasan yang mendasari seseorang memasang script anti adblock pada situs yang dikelolanya. Salah satu diantaranya yaitu untuk memberitahu pengunjung yang menggunakan AdBlock / AdBlocker agar menonaktifkan fitur tersebut supaya iklan tetap bisa tayang dengan sempurnya pada tiap laman yang dibukanya.
Kenapa demikian? Sebab penayangan iklan merupakan salah satu cara efektif yang dapat digunakan oleh seorang pengelola situs untuk memperoleh penghasilan melalui situs yang dimilikinya.
Oleh sebab itu perlu disadari bahwa karena dalam pengelolaan situs tidak bisa dilakukan secara cuma-cuma, maka kerjasama yang baik dan saling menguntungkan antara pengunjung (pembaca) dan pengelola situs sangatlah diperlukan.
Berbicara tentang anti adblock atau adblock killer, jika Anda adalah seorang blogger yang merangkap sebagai publisher Google AdSense tentu sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Sebab keberadaan anti adblock sebenarnya juga sudah terkenal sejak lama, yaitu mulai dari munculnya adblock / adblocker itu sendiri. 
Bahkan berdasarkan penelusuran dan pengamatan yang saya lakukan, script atau kode anti adblock yang berkembang serta beredar saat ini juga sangat beragam. Mulai dari yang harus dipasang tiap kali menempelkan script iklan sampai dengan yang cukup dipasang sekali saja.
Namun begitu dari berbagai macam script anti adblock yang ada, menurut hemat saya script yang satu ini sangat tepat bila digunakan. Sebab selain gratis dan terbilang cukup sederhana, modifikasi script diperbolehkan serta bebas dilakukan sehingga hasilnya dapat disesuaikan dengan keinginan. 
Script anti adblock yang dimaksud dapat diperoleh di sini, namun jika Anda menginginkan script yang telah dimodifikasi sehingga menghasilkan tampilan seperti yang tampak pada gambar di atas, maka Anda dapat langsung menggunakan, silahkan gunakan kode di bawah ini :


Cara memasangnya sangat gampang banget anda tinggal copy scrip di atas lalu pasti di Gadget HTML/Javascrip
1. Masuk Blog
2. Tata Letak
3. Tambahkan Gadget
4. Save
itulah cara memasang anti adblok iklan adsense semoga bermanfaat , terimkasih sudah mamapir.

Posting Komentar untuk "Cara memasang Code Script Anti Adblock Iklan Adsense"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Cara yg ditempuh oleh anggota bpupki dalam merumuskan dasar negara adalah
Permainan Tradisional Indonesia Artikel
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta