Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara ini membuat anda Bisa Melupakan Mantan Pacar yang telah Menyakiti hati dan perasaan anda

Saya tahu saya menyatakan yang sudah jelas di sini, tetapi putus cinta menyakitkan!
Mereka sangat sakit sekali. Segera setelah putus, Anda akan melalui banyak tahap. Bahkan, Anda mungkin sudah mengalami beberapa. Dan jika situasi khusus Anda melibatkan mantan pacar yang menyakiti Anda berulang kali, maka Anda akan mencari cara untuk melupakannya dan meletakkan rasa sakit itu di belakang Anda.

Jadi bagaimana Anda melupakan pria yang sangat menyakiti Anda? Bagaimana Anda bisa melupakan mantan pacar Anda yang mencampakkan Anda.

Bagaimana Anda bisa melupakan seorang pria yang selingkuh dengan Anda. Bagaimana dengan melupakan mantan pacar yang telah pindah lagi, memberi tahu Anda bahwa itu tidak berhasil baginya.

Jawaban sederhana:

Melupakan mantan pacar Anda adalah tentang mengingat siapa Anda dan berjuang untuk mendapatkan diri Anda kembali melalui program pemulihan mantan.

melupakan mantan kekasih
Saya tahu ini bisa sangat sulit bagi Anda jika hubungan ini tampaknya memiliki banyak potensi. Bagaimana melupakan pacar setelah putus cinta tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi mudah dan bagian dari itu adalah karena Anda pasti akan memiliki perasaan yang saling bertentangan.

Sebagian dari diri Anda akan merasa terhimpit pada kekejaman pengalaman itu, berpikir pada diri sendiri apa yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya menolak dan memperlakukan Anda seperti ini. Namun bagian lain dari Anda akan merasa sulit untuk membayangkan bagaimana Anda akan melupakan seseorang sepenuhnya yang masih Anda cintai.

Cinta dapat menarik Anda bersama dan memisahkan Anda. Tetapi ada cara untuk menempatkan kesengsaraan Anda di belakang Anda.

Apakah Anda Siap Menempatkan Ingatannya Di Belakang Anda?

Setelah perpisahan dimulai, Anda mungkin terjebak dalam perasaan.

Salah satu dari Anda kehilangan pacar Anda. Bagian lain dari Anda tidak bisa melupakan fakta bahwa mantan pacar Anda hanya melakukannya kepada Anda lagi, memalingkan Anda atau melakukan sesuatu yang benar-benar mengikis kepercayaan Anda padanya.

Masih ada bagian lain dari Anda yang ingin berhenti memikirkan mantan pacar Anda. Bagian dirimu ini lebih dari siap untuk menempatkannya di kaca spion karena ketika seseorang menyakitimu berulang kali, dia tidak layak.

Itu bisa menjadi bagian kemarahan dalam diri Anda yang ingin menyerang. Tetapi mungkin juga suara yang berbicara kebenaran juga.

Entah bagaimana Anda harus mengatasi semua perasaan ini, menguraikannya dan keluar dari sisi lain dengan utuh. Ini tidak mudah, tetapi sangat bisa dilakukan.

7 Cara Untuk Melupakan Seseorang Yang Sangat Menyakiti Anda


Hai, nama saya Rachel dan Chris meminta saya untuk membagikan perasaan saya dan dia akan memasukkannya dalam posting ini tentang melupakan mantan yang telah menghancurkan hati Anda.

Dalam setiap perpisahan saya, hal tersulit bagi saya adalah kehilangan teman baik saya. Pacar saya selalu menjadi bagian dari lingkaran dalam saya. Dia adalah orang pertama yang saya kunjungi ketika sesuatu terjadi dalam hidup saya, baik atau buruk. Saya terbiasa berbicara dengannya setiap hari. Kehilangan koneksi itu sulit.

Jadi apa yang Anda lakukan ketika seseorang seperti pacar Anda menyakiti Anda secara emosional?

Bagaimana Anda bereaksi ketika seseorang menyakiti Anda dan dia tampaknya tidak terlalu peduli?

Apakah mungkin untuk melupakan seseorang sepenuhnya? Bahkan jika Anda tidak bisa melupakannya setelah sebulan, 1 tahun, atau bahkan 5 tahun.

1. Pelajari Bahwa Anda Tidak Membutuhkan Dia


Di musim 2 Buffy the Vampire Slayer, "sesuatu yang buruk" terjadi dan Angel, pacar Buffy, menjadi jahat. Saya menyelamatkan Anda dari spoiler di sini ketika saya mengatakan "sesuatu yang buruk." Buffy dan Willow berbicara tentang perpisahan dan kehilangan Malaikat yang mereka kenal dan cintai. Buffy mengatakan:

    "Ini sangat aneh ... Setiap kali hal seperti ini terjadi, naluri pertamaku masih lari ke Angel. Saya tidak percaya orang yang sama. Dia benar-benar berbeda dari pria yang saya kenal. "- Buffy," Passion "

Dan itu benar. Hal yang paling menyakitkan tentang putus cinta adalah bahwa satu-satunya orang yang Anda gunakan untuk lari ketika Anda terluka adalah orang yang menyakiti Anda. Ini membuat perasaan kehilangan mereka semakin kuat.
Tapi ternyata, Buffy kuat. Dia adalah Gadis yang Tidak Bisa Ditenangkan. Dia belajar bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan mantan pacarnya karena pada kenyataannya, dia menahannya. Dan dia menemukan dia menahan diri.

Betul. Jika seluruh hidup Anda dan arti makna berputar di sekitar satu orang, maka hidup Anda tidak lengkap.

Tidak ada yang namanya pacar sempurna. Dan tentu saja itu masalahnya jika dia akhirnya mengecewakan Anda berulang kali. Ya, melupakannya sulit dilakukan karena bahan kimia otak yang berkonspirasi melawan Anda (lebih lanjut tentang itu nanti).

Dalam arti tertentu Anda kecanduan padanya.

Tetapi mengetahui hal ini memberdayakan Anda. Mengetahui bahwa perasaan-perasaan ini memiliki setengah kehidupan dan akan segera menghilang bersamaan ketika Anda sibuk melakukan hal-hal yang akan mengisi Anda dengan rasa keseimbangan yang lebih besar.

Dan ketika Anda merangkul kegiatan baru dan tantangan baru, Anda akan belajar bahwa melupakan mantan pacar Anda terjadi secara alami seiring waktu. Tidak, dia tidak akan sepenuhnya hilang dari pikiran Anda, tetapi Anda akan belajar bahwa yang penting adalah siapa Anda sebenarnya dan apa yang pantas Anda dapatkan.

2. Buatlah Prinsip Tanpa Kontak Jika Anda Ingin melupakannya

Jika Anda ingin melupakan semua hal buruk yang dilakukan mantan pacar Anda kepada Anda, maka Anda harus menghindari kontak dengannya. Di sinilah menggunakan Peraturan Tanpa Kontak dapat membuat perbedaan besar dalam hidup Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk sembuh dan berkomitmen untuk mengakhiri komunikasi dengan mantan Anda.

Saya tidak akan menyesatkan Anda. Akan ada bagian dari Anda yang dikondisikan untuk ingin berbicara dengannya. Saya melihat begitu banyak orang di gua Facebook Grup EBR kami secara berkala dan memutuskan No Contact karena mereka merindukan mantan mereka. Ketika penarikan mereka menjadi tak tertahankan, mereka menyerah dan menghubungi mantan mereka dan biasanya tidak menuju ke mana-mana karena terlalu cepat.

Jadi, bagaimana  menangani kehilangan mantan pacar Anda?

Ya, membantu memiliki dukungan. Ambil salinan ebook saya, "The No Contact Rulebook" untuk membantu Anda dengan cara memotong ikatan emosional yang Anda miliki dengannya. Atau bergabung dengan Grup Dukungan Facebook Pribadi saya untuk mendapatkan saran dan dukungan tanpa akhir dari orang lain yang sedang mengalami apa yang Anda alami.

3. Memahami Mengapa Anda Tidak Dapat Fokus Pada Apa Pun Selain Mantan Pacar Anda


Kehilangan mantan Anda sebenarnya adalah reaksi kimia di otak Anda. Meskipun itu normal, itu bisa sangat luar biasa.

Dalam kasus saya, rasanya saya akan mati karena kesedihan karena patah hati.

Rasanya seperti itu ... tetapi Anda tidak akan. Saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya pernah berada di tempat Anda sekarang dan saya mengerti.

Anda akan kembali lebih kuat dan lebih percaya diri dari sebelumnya. Biarkan kenyataan bahwa saya di sini, menulis artikel ini dan konten dengan hidup saya, berfungsi sebagai bukti bahwa Anda dapat melakukan ini.

Ya, suatu hari Anda akan melihat bagian kehidupan ini sebagai cegukan.

Mengetahui bahwa ini adalah perasaan normal mungkin sedikit menghibur sekarang, karena saya tahu emosi Anda merasakan sesuatu TETAPI normal. Tapi, itu tidak membuatnya kurang benar.

Semua orang ingin dicari dan melepaskan ikatan emosional dengan mantan pacar Anda bisa jadi sulit. Tetapi lupakan dia, Anda harus melakukannya jika ingin maju dengan hidup Anda. Sekarang tentu saja, Anda tidak akan pernah melupakannya sepenuhnya. Itu tidak mungkin. Tetapi daya tariknya pada Anda akan berkurang ketika Anda menyadari banyak dari apa yang dia tawarkan kepada Anda tidak positif.

Lagipula, Wanita yang kita bicarakan adalah orang yang menyakitimu berulang kali, kan?
Lupa Mantan Anda Bisa Menjadi Lebih Sulit Dengan Kimia Otak Anda

Izinkan saya mengklarifikasi. Rasanya menyenangkan memiliki seseorang dalam hidup Anda, tetapi tidak dengan mengorbankan kesehatan emosional Anda, terutama jika Anda tidak melihat masa depan dengan orang itu.

Bahkan jika Anda tahu perpisahan ini adalah hal yang benar untuk dilakukan atau Anda yang putus dengannya, adalah normal untuk mempertanyakan keputusan Anda.

"Mungkin aku melakukan kesalahan. Mungkin mantan pacarku tidak seburuk yang kukira. ”

Ini bisa menjadi pukulan nyata bagi ego apakah Anda menghasut putus cinta atau tidak. Adalah wajar untuk mencari penerimaan dan validasi dari orang tersebut. Tidak mendapatkan respons yang Anda harapkan dapat membuat Anda merasa ditolak.

Jadi, kecenderungan untuk ditarik kembali membuat sulit untuk melupakan mantan Anda dan keluar dari siklus perpisahan negatif di mana Anda berpisah ... lalu kembali bersama-sama mendapatkan ... maka dia menyakitimu lagi membuatmu putus lagi. Sepanjang waktu Anda bertanya-tanya di benak Anda apakah saya melakukan sesuatu untuk membuat mantan pacar saya putus dengan saya.

Bahkan, ada teknik pick up artist yang umum disebut "negging" yang menggunakan teknik ini untuk membuat wanita target mencari validasi dari pria yang melakukan negging. Pada dasarnya, itu adalah seni memberikan pujian backhand untuk memaksa orang tersebut untuk meminta persetujuan Anda.

Dalam posisi Anda sekarang, Anda mungkin merasa kewalahan oleh emosi Anda. Sangat membantu untuk mengingatkan diri sendiri apa yang menyebabkan emosi itu, ilmu otak, jika Anda mau.

Neurotransmitter menyebabkan Anda mendambakan apa pun yang membuat Anda merasa baik. Itulah yang menyebabkan Anda melakukan penarikan dari mantan Anda.

Paling tidak, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Kita semua menghadapi masalah yang sama. Ini juga akan berlalu.

4. Berhenti Menganggap Mantan Pacar Anda Istimewa - Dia Mungkin Tidak


Selama putus cinta, kita semua cenderung mengidealkan hubungan kita dan melihat berbagai hal melalui kacamata berwarna merah. Kami melihat ke belakang dan fokus pada semua kenangan indah - perjalanan, hadiah, tawa ... seks. Kenangan negatif itu tidak tampak begitu besar karena Anda tidak benar-benar merindukan saat-saat itu - perkelahian, panggilan nama, dan malam ketika Anda pergi tidur sendirian dan menangis.

Penting untuk mempertahankan perspektif hubungan Anda yang sehat. Saya tahu tidak mungkin tidak bias, tetapi Anda harus mencoba dan melihat baik pro dan kontra.

Ini adalah komponen dari Tidak Ada Kontak yang diabaikan oleh banyak orang karena mereka begitu terobsesi dengan tujuan akhir untuk mendapatkan kembali mantan mereka. Jika lebih banyak orang meluangkan waktu untuk mengevaluasi hubungan mereka dari sudut pandang logis, mereka bisa menghemat waktu dan kesedihan nanti. Belum lagi mereka akan JAUH lebih mungkin untuk berhasil mendapatkan kembali mantan mereka.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah menuliskan pikiran dan perasaan Anda dalam jurnal

Jika Anda sudah membaca salah satu artikel saya yang lain tentang EBR, Anda tahu saya seorang pendukung besar jurnal. Ini dapat membantu Anda melewati semua delusi yang Anda miliki tentang bagaimana mantan pacar Anda adalah pria yang luar biasa. Mungkin dia bahkan tidak dekat untuk mengukur.

5. Jika Seseorang Menyakiti Anda Berulang-Ulang maka Buatlah Daftar Untuk Mengingatkan Diri Sendiri


Anda juga bisa melakukan daftar pro / kontra untuk mengumpulkan fakta.

Jika Anda kewalahan dengan perasaan kehilangan mantan pacar Anda, saya sarankan menempel pada daftar semua aspek negatif dari hubungan.

  • Ingat waktu itu dia lupa hari ulang tahunmu?
  • Bagaimana dia biasa memotong kuku kakinya di atas karpet dan tidak pernah membersihkannya setelah itu?
  • Bagaimana dengan bagaimana dia selalu mengeluh ketika kalian berdua membuat rencana untuk makan malam dengan orang tuamu?
  • Bagaimana dia mengatakannya sekali dia tidak ingin punya anak denganmu?
  • Bagaimana dia tidak pernah mengatakan dia mencintaimu terlebih dahulu
  • Bagaimana dengan saat itu Anda menangkapnya dalam kebohongan besar tentang keberadaannya


Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat bahwa kacamata itu menjadi kurang cerah.

Tentu saja, karena mantan Anda melakukan atau mengatakan beberapa hal buruk atau tidak baik tidak berarti bahwa ia adalah orang jahat.

Tetapi ketika Anda begitu terpikat dengan semua ingatan positif Anda, ada baiknya untuk sedikit lebih fokus pada beberapa perilakunya yang mungkin Anda kembalikan dari ingatan Anda. Ini bisa memberi Anda pemeriksaan realitas yang sangat dibutuhkan.

OK ... Saya punya tip cepat untuk Anda jika Anda ingin untuk sementara waktu menghapus pria Anda dari pikiran sadar Anda.

Jika Anda melawan keinginan untuk menjangkau mantan Anda selama Tidak Ada Kontak, saya sarankan mengambil tindakan untuk mempertahankan kontrol. Saya akan mengunci ponsel saya di laci di meja saya selama jam kerja untuk membuatnya lebih sulit.

Ini juga membuat saya sangat produktif di tempat kerja.

Salah satu teman baik saya di Grup Facebook EBR akan pulang dari kantor dan melemparkan teleponnya ke belakang sofa sehingga akan lebih sulit untuk melakukannya.

Namun, secara keseluruhan, hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga diri dari kehilangan mantan Anda adalah memfokuskan kembali energi Anda pada sesuatu yang lain - diri Anda sendiri

6. Gunakan Fokus Baru Ini untuk Keuntungan Anda


Jadi, apa yang Anda lakukan dengan "Anda" yang baru ini.

Nah, jika Anda telah melakukan No Contact dan mengembalikan fokus ke tempat yang seharusnya ... pada diri Anda sendiri, Anda harus memiliki rasa percaya diri dan kebahagiaan yang baru ditemukan. Ini akan menjadi jelas bagi semua orang di sekitar Anda, termasuk pria baru yang mungkin ingin Anda pelajari lebih lanjut. Saya akan menganggap Anda sudah cukup dengan mantan Anda dan dia tidak lagi di radar Anda.

Teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak melihat saya begitu bahagia selama bertahun-tahun, yang merupakan indikator jelas bahwa saya berada dalam suatu hubungan yang tidak membuat saya bahagia untuk memulai.

Ketika Anda sudah bekerja keras untuk diri sendiri, ada sesuatu tentang kepercayaan diri yang bersinar dan menarik orang lain kepada Anda.

Sekarang bersiaplah untuk mantan pacar Anda untuk mencoba dan memasuki kembali hidup Anda. Jepit diri Anda jika itu terjadi karena Anda yakin tidak ingin turun ke lubang kelinci yang sama mengejar pacar lama yang terlalu sering menyakiti Anda.

Anda harus menghentikannya, menjelaskan kepadanya bahwa duniamu tidak berhenti berputar ketika dia keluar dari hidupmu.

DAN, jika Anda menggunakan media sosial, seperti yang kami sarankan, mantan Anda sudah akan memiliki gagasan bahwa Anda telah menciptakan kehidupan yang luar biasa untuk diri sendiri. Dia bahkan mungkin bertanya-tanya apakah Anda membuat semua perubahan ini untuk pria lain.

Hei itu bagus, karena jika Anda tidak ingin dia membawa Anda kembali ke siklus putus asa, maka semakin cepat dia melihat bahwa Anda menjauh darinya secara emosional, semakin cepat dia akan menyerah berburu.

Tapi ingatlah, orang-orang suka mengejar jadi dia tidak akan membuatnya mudah bagi Anda untuk melupakannya. Tidak peduli berapa kali dia menyebabkan Anda sakit atau tidak peduli seberapa sering dia mengacaukan hubungan, beberapa pria tidak mengenal rasa malu dan akan mencoba menarik Anda kembali, bermain dengan kerentanan Anda.

Anda tahu apa yang harus dikatakan kepadanya. Betul. Tidak mengatakan apa-apa. Dia adalah hantu bagimu.

Pada dasarnya yang saya katakan adalah bahwa hal TERBAIK yang dapat Anda lakukan adalah memfokuskan kembali energi Anda pada sesuatu yang produktif dan mementingkan diri sendiri. Pada akhirnya, Anda harus menjadi prioritas pertama Anda..

Posting Komentar untuk "6 Cara ini membuat anda Bisa Melupakan Mantan Pacar yang telah Menyakiti hati dan perasaan anda"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Diguyur Hujan Semalaman, 4 Desa di Cilacap Kembali Tergenang Banjir
Gambar