Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips ini Bisa Membuat Hidup Anda Lebih Baik dan Bahagia

Mendapatkan kehidupan yang lebih baik

10 Tips Ini Bisa Membuat Hidup Anda Agar Lebih Baik 

Beberapa hal yang paling berharga dalam hidup tidak mudah. Salah satu hal yang paling tidak saya sukai tentang "kekuatan berpikir positif" - filosofi pengembangan pribadi gaya (seperti "Rahasia") adalah implikasi bahwa jika Anda hanya memiliki sikap yang benar dan keadaan pikiran yang benar, sisanya hanya akan jatuh ke tempatnya. Saya pikir itu menyebabkan banyak luka dan kekecewaan pada orang-orang yang menginvestasikan waktu, usaha, dan tentu saja, uang mereka ke dalam sistem ini dan menemukan diri mereka, satu atau dua atau lima tahun ke depan, persis di mana mereka sebelumnya lalu bagaimana agar Cara untuk hidup kita lebih baik??.

"Anda pasti tidak menginginkannya dengan cukup buruk," kata para pengarang filsafat ini. "Pasti masih ada yang salah denganmu."

Saya tidak berpikir bahwa, pada akhirnya, "menyediakan". Saya pikir banyak kali dunia menghalangi kita, dan tidak ada pemikiran positif yang membuat mereka pergi. Dan saya berpikir bahwa banyak orang yang "sukses", dengan standar apa pun yang ingin Anda gunakan, memiliki "kesalahan" sebanyak mereka dengan banyak orang yang tidak sukses. Mungkin lebih.

Bagaimanapun, dari mana pun motivasi itu berasal, hal-hal yang benar-benar membuat hidup kita layak dijalani bisa sangat sulit. (Dan siapa yang tahu, mungkin berpikir positif membantu menghilangkan sedikit dari melakukan hal-hal sulit?) Terlebih lagi, mereka dapat mengambil banyak waktu untuk melakukan, dan bahkan lebih banyak waktu untuk memperbaikinya. Tetapi saya berpikir bahwa melakukan adalah hal yang penting, bukan hasilnya - melemparkan diri Anda ke dalam sesuatu dengan segenap hati, pikiran, dan jiwa Anda adalah keberhasilan, bukan bagian "tumbuh kaya".

Inilah sepuluh hal yang sangat sulit dilakukan tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa agar Hidup anda lebih baik :

1. Mulai bisnis Agar Hidup anda Menjadi Lebih Baik

Ayah saya, yang telah menjadi Petani hampir sepanjang hidupnya, sering memberi tahu saya bahwa "sekecil apapun usaha kita maka kitalah bos itu sendiri " Bekerja untuk orang lain menempatkan Anda pada belas kasihan mereka dan menempatkan Anda pada keinginan mereka - dan seringkali keterampilan manajemen mereka yang buruk. Bukan hanya itu, tetapi keuntungan dari kerja Anda masuk ke kantong mereka.

Memulai bisnis membuat Anda mengendalikan kehidupan kerja Anda, dan uang Anda. Sulit - usaha kecil gagal setiap hari. Tetapi imbalan dari usaha yang gagal sekalipun bisa jauh lebih besar daripada risikonya. Hanya dengan mengetahui bahwa kegagalan Anda adalah hasil dari pilihan Anda sendiri - bukannya keputusan yang dibuat di kantor perusahaan yang jauhnya ribuan mil - dapat membebaskan.

2. Berkumpul Komunitas yang ingin Merubah hidup Agar Lebih Baik

Apa yang membuat Anda bersemangat? Kemungkinannya, berada di sekitar orang lain yang bersemangat tentang hal yang sama akan membuat Anda lebih bersemangat tentang hal itu. Seringkali satu-satunya hal yang membuat Anda dan mereka tidak datang bersama adalah bahwa tidak ada orang yang mengeluarkan tanda yang mengatakan "Datang dan bicara!" Membuat grup berjalan adalah tantangan yang luar biasa, dan sangat sering kepribadian pendiri meninggalkan tanda yang luar biasa pada kelompok sebagai semua. Melihat sebuah kelompok tumbuh dan lepas landas bisa menjadi penghargaan yang luar biasa - tetapi bahkan gagal dapat mengajarkan Anda hal-hal penting tentang impian.

3. Menjadi Relawan Agar Hidup Lebih Baik

Maksud saya tidak menghabiskan Thanksgiving di dapur umum, meskipun itu seringkali cukup menantang. Namun, yang saya maksudkan adalah melakukan investasi jangka panjang di komunitas Anda dengan bergabung dengan komite sekolah, menyumbang tiga jam seminggu di tempat penampungan, mengadakan bacaan bulanan di perpustakaan, mengajar anak-anak berisiko setelah sekolah, mengajar kelas keaksaraan orang dewasa di penjara setempat, atau sejuta cara apa pun untuk berperan dalam kehidupan orang-orang yang membutuhkan Anda. Mungkin kebutuhan yang paling mendesak dalam masyarakat kita adalah agar orang tertarik dan terlibat dengan komunitas mereka.

4. Ambil peran aktif dalam kegiatan anak-anak Anda Agar Hidup Lebih Baik


Pilih satu hal yang dilakukan anak Anda dan komitlah untuk itu. Latih tim mereka, jadilah pemimpin Brownie, habiskan hari akhir pekan di bengkel bersama mereka, beli sepeda dan naik bersama mereka - buat gairah mereka menjadi milik Anda. Jangan memadati mereka - terutama jika Anda memiliki remaja - tetapi tunjukkan kepada mereka bahwa Anda menghargai sesuatu yang mereka lakukan dengan memberi mereka waktu dan minat Anda.

5. Mulai keluarga Agar Hidup Lebih Baik


Maksud saya tidak punya anak. Itu bisa terlalu mudah! Buat keputusan untuk memiliki keluarga, yang berarti memberikan diri Anda sepenuhnya kepada orang lain atau beberapa orang. Beresiko menjadi rentan dengan berbagi ketakutan, keanehan, dan kegagalan Anda dengan orang lain; Anda mungkin menemukan itu membuat Anda lebih kuat dari sebelumnya.

Ini melampaui pernikahan dan menjadi orang tua. Ada banyak orang yang tidak bisa menikah karena hukum mencegahnya. Ada orang yang tidak bisa punya anak. Ini bukan bahan penting keluarga. Bahan penting adalah cinta, saling menghormati, kepercayaan, dan pemberian terbuka. Temukan (atau buat) seseorang yang dapat Anda bagikan itu.

6. Menjadi Penulis Agar Hidup Lebih Baik


Rasanya benar-benar senang melihat nama Anda di sampul buku, tetapi rasanya lebih baik mengetahui bahwa seseorang, di suatu tempat, mungkin menemukan hidupnya berubah oleh sesuatu yang Anda tulis. Bagikan keahlian khusus Anda, apakah itu bercerita atau pertukangan, dengan dunia - atau hanya keluarga Anda. Waktu bukanlah masalah besar (meskipun ini merupakan masalah - jangan biarkan para pemikir positif memberi tahu Anda sebaliknya!) Tetapi jika Anda berkomitmen pada satu halaman sehari - beberapa ratus kata - dalam setahun Anda akan memiliki naskah berukuran lumayan. Itu sesuatu untuk dikerjakan!
7. Pelajari seni

Ambil pelajaran melukis, lokakarya tembikar, kelas musik, apa pun - belajar mengekspresikan diri Anda dan Anda mungkin menemukan ekspresi diri yang layak. Jangan puas menjadi "pelukis hari Minggu" - mengabdikan diri pada seni dan menguasainya.

8. Lari ke kantor

Dunia membutuhkan orang-orang yang cerdas, berdedikasi, dan jujur ​​untuk mengurus semua perincian yang rumit agar semuanya berjalan. Seperti yang terjadi, mencalonkan diri untuk kantor lokal tidak sesulit yang Anda kira (yang tidak mudah) - Michael Moore, pembuat film, mencalonkan diri untuk dewan sekolah saat ia masih di sekolah menengah. Hanya untuk iseng. Dan menang! Tidak apa-apa jika hati Anda tertuju pada Gedung Putih atau Capital Hill, tetapi coba tangan Anda di dewan kota, pencatat wilayah, atau sesuatu yang lebih dekat dengan rumah terlebih dahulu. Dan jadilah bersih-bersih untuk pengalaman menempatkan komunitas Anda di jalur yang lebih baik, dan bukan untuk kekuasaan.

9. Ikuti olah raga

Sudah cukup dengan berolahraga! Tentu, Anda ingin sehat, tetapi seluruh kegiatan treadmill yang berjalan, mendengarkan iPod, 45 menit setelah bekerja sedikit anti-sosial, bukan begitu? OK, Anda ingin menyendiri sesekali - baiklah. Tapi setidaknya tambahkan olahraga, sesuatu yang Anda lakukan dengan orang lain. Anda akan menghabiskan waktu berinteraksi dengan orang lain, sambil juga mengembangkan keterampilan membangun tim dan kepemimpinan. Dan, Anda mungkin belajar sesuatu dari sesama pemain Anda.

10. Tetapkan tujuan yang keterlaluan - dan capai!


Kesembilan tips di atas hanya sedikit ide tentang bagaimana membuat hidup Anda lebih baik. Mungkin Anda ingin merekam album, memanjat gunung, membuat haji (naik haji ke Mekah), melihat 20 negara - jangan hanya puas dengan tujuan-tujuan kecil, dorong diri Anda sampai ke tepi dan cari tahu cara membuat hal paling gila yang bisa Anda pikirkan terjadi. Ya, Anda harus belajar banyak di sepanjang jalan, dan merencanakan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelumnya - itulah yang membuat tujuan yang aneh bermanfaat.

Saya tidak ingin menyarankan bahwa Anda perlu melakukan semua hal ini untuk bahagia - melakukan satu saja cukup banyak! Tetapi jika Anda tidak bahagia dengan hidup Anda, jika Anda ingin membuat perubahan menjadi lebih baik, Anda harus berpikir besar dan Anda harus siap untuk melakukan pekerjaan untuk mewujudkannya. Mudah untuk "memvisualisasikan kesuksesan" dan "berpikir positif"; tidak mudah untuk melemparkan diri Anda ke tempat yang tidak dikenal dan membuatnya bekerja. Tetapi jika Anda bisa membuatnya bekerja, Anda akan mendapatkan lebih dari yang Anda bayangkan.

Posting Komentar untuk "10 Tips ini Bisa Membuat Hidup Anda Lebih Baik dan Bahagia"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew