Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kebahagiaan menjadi Jomblo


Alasan mengapa Anda memilih untuk Menjadi Jomblo

Siapa pun yang mengatakan menjadi lajang menyebalkan tidak tahu bagaimana menjadi lajang. Menjadi lajang itu hebat, yang merupakan mayoritas populasi Indonesia saat ini.

Berada dalam suatu hubungan dapat menghibur dan menarik dan dapat mengajarkan Anda banyak hal tentang cinta. Tapi itu juga bisa membatasi Anda. Menjadi lajang, di sisi lain, membuka seluruh dunia kebebasan yang Anda tidak pernah tahu ada. Berhentilah khawatir bahwa Anda masih lajang, dan alih-alih raih sisi positif dari situasi hidup Anda.

Berikut adalah 10  alasan untuk menjadi Jomblo ketika semua teman Anda Berpacaran.

1. Anda dapat menggoda semua yang Anda inginkan.

Jika Anda cukup berlatih, menggoda bisa menjadi salah satu hiburan Anda yang paling berharga anda bisa menggoda semua wanita yang anda inginkan keluar rumah untuk ngopi di warung yang jaga Janda kembang bisa anda Goda Sesuka hati tanpa menyakiti perasaan orang lain hehehe Janda Oke Oce .

2. Keluar memiliki kemungkinan yang tak terbatas.

Kita semua memiliki teman yang menjalin hubungan dan tidak pernah terlihat lagi. Pergi tidak menyenangkan ketika Anda berkomitmen. Saat Anda lajang, pacaran adalah cerita yang sangat berbeda! Dan itu biasanya melibatkan akhir yang bahagia. anda bisa jalan jalan kemana saja dengan siapa saja termasuk pacar temanmu sendiri (sadis) wkwk yang penting jangan mengajak Bini Orang Berbahaya cuy resikonya sangat besar bisa bisa kamu end eh Date alias di mattin :D lanjuttttt

3. Satu-satunya orang yang harus Anda hubungi adalah ibumu.

Dan bahkan ibu saya tidak terlalu peduli tentang apa yang saya lakukan seperti beberapa mantan pacar saya. dan seharusnya anda beri perhatian khusus pada ibumu ibu yang telah melahirkan kamu membesarkan kamu dengan kasih sayang tanpa meminta imbalan sedikitpun maka dari itu sayangilah ibu"mu belikan dia sesuatu walau ia tak memintannya , namun jika kamu membelikan sesuatu buat mantan atau pacar kamu se wajarnya saja karena Pacar bukanlah Ibu yang kemungkinan besar rasa sayang ke kamu hanya Sementara , hehehe coba aja kamu boke ora punya duit pasti Pacar kamu Berpaling Mata eehh berpaling hati Lu di campakan deh, Kasihan yang sabar yach :)

4. Anda masih dapat menikmati Kencan Online.

Why?? Kencan online maksudnya kamu cari Teman buat Curhat buat berbagi cerita di media sosial seperti facebook,instagram,twiiter dan lain sebagainya m tentu hal ini kan membuat hidup anda lebih bahagia, tetapi Jangan Godain Isteri Orang ingett !!!

5. Anda tidak perlu menghapus riwayat penelusuran Anda.


Yang memberi Anda waktu untuk hal-hal yang lebih penting, seperti main  Game Mobail Legend

6. Anda dapat mengambil seluruh tempat tidur setiap malam dalam seminggu.

Yang paling saya rindukan saat saya menjalin hubungan adalah seprai saya. Mari kita hadapi itu, para mitra memikul tempat tidur dan ketika Anda memanggil mereka untuk itu mereka selalu memiliki beberapa alasan lumpuh seperti, "Saya mencoba untuk meringkuk." Saya tidak ingin meringkuk, wanita! Saya ingin tempat tidur saya kembali.

7. Anda tidak dapat berdebat dengan pacar saat Anda tidak memilikinya.

Bukankah itu perasaan terbaik ketika Anda keluar bersenang-senang, minum Jus, memukul apa pun yang berjalan, dan Anda melihat ke sana untuk melihat pasangan berkelahi? Itu keberhasilan yang manis, teman lajang saya.

8. Anda dapat menonton album Noah atau Shela On seven  Bahkan Vanessa Angle

Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa kita semua telah melihat klaim ketenaran terbaru Vanesa Anggel Kami telah melihatnya, kami sudah membicarakannya, kami mungkin bahkan tweet tentang itu. Konsensus terakhir tampaknya adalah bahwa tidak seorang pun dalam suatu hubungan merasa aman. Jika Vanesa  sedang XXXX, aku Tertawa!

9. Anda tidak perlu merencanakan pernikahan.

Pernikahan hanya luar biasa ketika semua yang Anda lakukan adalah muncul. Saya telah ke bagian adil pernikahan saya, dan saya yakin bahwa orang yang paling bersenang-senang tidak pernah pengantin wanita.

10. Anda tidak perlu bertanya-tanya apakah Anda bersama orang yang tepat.

Jika Anda seperti saya, setiap orang yang pernah Anda kencani telah menjadi pertanyaan tentang identitas Anda sendiri. Dan jika Anda seperti saya, jawaban Anda kepada seorang teman yang menanyakan apakah dia bersama gadis yang tepat selalu, "Jika Anda harus bertanya, buang dia."


Tentu saja, semua orang di sekitar Anda sudah menemukan yang itu, atau setidaknya mereka pikir sudah. Tetapi pencarian belum berakhir untuk Anda, dan itu menggetarkan hati.
THNKS YOU

Posting Komentar untuk "10 Kebahagiaan menjadi Jomblo"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Alasan Mengharukan di Balik Wisuda Online Mahasiswa IAIN Purwokerto di Makam Ayah
Gambar