Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense di Blog yang Aman

Tips & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense yang Aman dan Jitu

Hallo Semua ... Perkenalkan Nama saya rudianto, biasa di Panggil ody, saya pemilik Kompasko.Blogspot.com, selama saya mendirikan blog bertahun tahun belum juga Mendapat imbalan atau Gajih dari Google Entah ada yang salah atau emang gk berbakat?? Entah lahh, 

Dikarenakan Ambisi saya untuk mendapatkan Uang yang Super Wow, pada akhirnya saya tidak pernah menulis artikel , melainnkan Copy Paste, Berbagai cara telah aku lakukan untuk meningkatkan pendapatan Google adsense , Namun Upaya Tersebut tidak menghasilkan apapu.

Oya sebelumnya saya ingin memberi tau , bawa selama saya ngeblog baru kali ini nulis artikel Kamis, 21 Maret 2019 hehehe. Yukk Lanjut

Saya sudah Menjalankan Eksperimen dari Mengshare konten sampai klik iklan sendiri , yang pada akhirnya akun saya suspend selama satu bulan dan di situ saya mulai malas menulis,, ups.. mengkopas mksudnya hehehe.. dannn Pada Akhirnya saya pun melakukan Eksperimen yang di kategorikan atau terbilang Berhasilll yeeeee ..........

Pendapatann saya meningkat 10X Lipat dengan trik Jitu ini Ayukkk.. Simak Penjelasanku  di bawah ini


1. Tahap Awal Menuyusun Stategi Agar Aman dan Nyaman heheh

Membuat Pancingan Iklan Adsense

Tahap Awal anda harus Mengedit Sebuah Gambar di Photoshop atau alat bantu lainnya
buat , Bahan Pancingan Contohnya Seperti Ini:





 Kemudian Save ke Folder mana aja terserah kalian

Langkah berikutnya:

1. Login Bloger
2. Cari Artikel Yang Mau di Buat Pancingan
3. Buka Artikel lalu lihat ada iklan atau tidak kemudian liat gambar di bahwah ini





 Kemudian Copy Link Lcation























Kemudian kita Masuk Ke Bloger dan cari postingan artikel anda yg paling sering di kunjungi ..
Lalu klik EDIT, edit dan masukan gambar pancingan , serti gambar di bawah ini:



Sertakan Link yang tadi kita copy pada gambar atau tilisan Download

otomatis Klik akan di Hitung masuk ADSENSE


Bagaimana Mudah Bukan Silahkan di Coba .. Oya jika RKT melebihi 10% di hapus saja pancingannya, selalu ubdate link iklan Okay


Trik ke 2 

Berhubung target saya sudah kecapai, saya mau share ilmu untuk teman-teman semua sesama blogger disini, semoga bermanfaat.

1. Build web

- Pikirkan web yang mau dibuat dengan matang, wajib micro niche (fokus pembahasan lebih terperinci).

2. Riset kata kunci

- Riset keyword dari micro niche tersebut, misalkan mau buat web mengenai "kutu rambut" nah bisa diambil tuh keyword (kata kunci) seperti "cara menghilangkan kutu rambut", "cara membasmi kutu rambut", "kutu rambut berasal dari mana" yang nantinya bisa dijadikan judul artikel. Saya pakai Ahrefs (berbayar) untuk riset kata kunci. Namun kamu bisa manfaatkan tools riset kata kunci gratis lainnya di google ada banyak.

3. Buat artikel SEO

- Buat artikel yang membahas kata kunci utama, misal kamu mau buat artikel "cara membasmi kutu rambut", berarti di dalamnya bisa dipakai kata kunci "cara membasmi kutu rambut" sebagai kata kunci utama, dan "cara membasmi kutu rambut dan telurnya", "cara membasmi kutu rambut dengan peditox", dan "cara membasmi kutu rambut secara alami" untuk kata kunci turunan artikel tersebut.
- Buat artikel sebanyak minimal 500 kata/artikel, lebih bagus tentu lebih baik, tapi pembahasan juga harus lebih luas lagi.

- Cari gambar untuk artikel tersebut, wajib ScreenShoot dari video di Youtube agar gambar kamu unik. Jadi jangan comot gambar di google images. Misalkan kamu mau cari gambar kutu rambut, ya cari aja video di youtube yang bahas kutu rambut terus kamu play video itu, pas nemu tampilan yang pas yang sekiranya cocok untuk blog kamu, silakan di ScreenShoot. Jangan lupa abis itu hasil ScreenShoot tersebut di crop (dirapihkan lagi).
- Siapkan 30-50 artikel.

4. Beli domain

- Beli domain yang mengandung kata kunci sesuai micro niche yang mau digarap, misalkan "kuturambut.info" (fresh domain, bukan domain aged).

5. Beli hosting

- Untuk hosting sendiri, saya pakai hosting US, namun jika kalian punya hosting ID tentu lebih bagus. Karena waktu pengaksesan akan lebih cepat.

6. Buat Website

- Kebanyakan orang, buat website terlebih dahulu baru buat artikel website tersebut. Namun, saya sarankan buat artikel terlebih dahulu, jika sudah siap cukup 30-50 artikel saja, barulah kamu buat website.

7. Gunakan theme fast dan responsive.

8. Gunakan plugin AMP.

9. Gunakan plugin PWA (Progressive Web App).

10. Gunakan plugin All in One SEO Pack

-Menurut saya plugin ini lebih leluasa daripada Yoast SEO (tergantung kamu biasa pake plugin SEO apa). Saya sendiri pake All in One SEO Pack, untuk setting plugin ini bisa cari di Youtube sudah banyak yang membahasnya. Saya juga mengaktifkan non index pada halaman tag dan kategori pada plugin ini, jadi yang di index hanyalah halaman / pages, artikel, dan homepage itu sendiri di search engine
#note
*wajib setting plugin ini terlebih dahulu sebelum posting artikel*

11. Posting halaman dan artikel

- Silakan buat halaman About, Disclaimer, Privacy Policy, dan Terms of Service (pakai privacypolicyonline. com biar lebih mudah) kalau halaman About bisa kamu buat sendiri.
- Silakan kamu posting artikel yang udah dibuat 3 artikel perhari dengan selisih waktu 8 jam tiap artikelnya. Jadi nantinya 30-50 artikel kamu itu di schedule tiap 8 jam per artikelnya.

#note
*lakukan SEO On-Page dan SEO Off-Page setelah semua artikel yang kamu schedule selesai di publish. Misal kamu punya 30 artikel, berarti butuh 10 hari untuk publish 30 artikel tersebut*

12. Bangun struktur link di dalam web (SEO On-Page)

- Silakan atur link tiap artikel yang berhubungan dari satu artikel ke artikel lainnya, misalkan artikel itu membahas "cara membasmi kutu rambut", nah pas di artikel tersebut bisa kamu tambahin link yang mengarah ke artikel lainnya misalkan ke artikel "obat pembasmi kutu rambut" dengan anchor text "obat". Atau lebih gampangnya bisa tambahin "Baca Juga : Obat Pembasmi Kutu Rambut" di tengah-tengah artikel "cara membasmi kutu rambut".
13. Bangun struktur link di luar web (SEO Off-Page)
(tier 1)

- Silakan optimasi tiap artikel 6 backlink profile setiap harinya, jadi selama 2 bulan 20 hari itu kamu fokus optimasi web tersebut di setiap artikel yang udah di post.
Misal hari ini saya akan optimasi artikel "cara membasmi kutu rambut" dengan backlink profile dari pinterest, instagram, linkedin, facebook, twitter, dan disqus. Jadi pas buat akun profile tersebut, kamu tambahin alamat web kamu di pengaturan profile akun tersebut. Untuk lebih jelasnya kamu bisa search di google list backlink profile.
(tier 2)

- Silakan optimasi tiap backlink tier 1 dengan backlink dari web 2.0 (Blog Zombie) atau PBN (Private Blog Network).
Itu kan ada 6 backlink tier 1, jadi kamu buat 6 backlink lagi di tier 2 setiap harinya. Jadi masing-masing tier 1 ada pendukungnya yaitu backlink di tier 2.
- Jadi totalnya kamu harus buat backlink sebanyak 12 backlink setiap harinya selama masa optimasi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa search di google atau youtube apa itu Blog Zombie, Web 2.0, PBN, backlink profile, struktur backlink, dan lain sebagainya yang gak bisa saya bahas disini.

#note
*SEO Off-Page ini sangat penting, jadi lakukan dengan konsisten setiap harinya*

#JANGANMALES

Semoga bermanfaat, jangan lupa di share biar teman mu pada baca. Doa buat kita semua di hari jum'at yang penuh berkah ini semoga berlimpah rezeki buat kita semua. Jangan lupa sholat jum'at buat yang muslim.
Terlampir bukti perjalanan web yang saya garap selama 3 bulan.
INGAT #JANGANMALES & #JANGANLUPASEDEKAH.
*Buat yang mau share, bisa share di status akun FB saya. Untuk yang mau nanya bisa komen aja disini atau di status saya, ingat gak usah di add friend FB saya ini, karena hanya FB dummy.
*Blogger Jogja*




Posting Komentar untuk "Tips & Trik Meningkatkan Klik Iklan Adsense di Blog yang Aman "

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Cara yg ditempuh oleh anggota bpupki dalam merumuskan dasar negara adalah
Permainan Tradisional Indonesia Artikel
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta