Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang penambang pasir Tewas Tenggelam Patimuan











CILACAP - Seorang penambang pasir ditemukan tak bernyawa setelah terpeleset di Sungai Citanduy Cilacap Jawa Tengah. Jasadnya berhasil ditemukan tim SAR gabungan setelah melakukan pencarian selama tiga hari.

Korban diketahui bernama Sutris (40) seorang penambang pasir asal Desa Sidareja RT 1/1 Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap. Dia tenggelam saat hendak menambang pasir di Sungai Citanduy pada Selasa 12 Maret siang.

"Korban terpeleset dan jatuh ke Sungai Citanduy yang berarus deras saat sedang memperbaiki mesin perahunya yang bermasalah," terang Aris Sofingi Kepala Basarnas Jawa Tengah, Kamis (14/3/2019).
Tim SAR gabungan langsung dikerahkan untuk mencari korban dengan menyusuri sungai. Selain menyusuri dengan perahu karet, petugas yang juga melakukan penyelaman untuk mencari keberadaan korban.

"Korban ditemukan pada Kamis pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan di sebelah Jembatan Kali Pucang atau tepatnya 15 kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka," sebutnya.

Operasi SAR itu melibatkan tim gabungan dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Koramil Kedungreja, Polsek Kedungreja, BPBD Cilacap (UPT Sidareja), Tagana Pangandaran, SAR MTA Pangandaran serta keluarga dan masyarakat sekitar. Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR resmi ditutup.






report by: Adybabbok





Posting Komentar untuk "Seorang penambang pasir Tewas Tenggelam Patimuan"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai