Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Rayuan Terbaru 2019 Romantis

Haii Gaeeessssssssssssss pada kesempatan ini madjongke akan memberikan Kalian kata-kata romantis untuk merayu. Mungkin bagi Kamu yang sedang jatuh cinta, bisa menggunakan kata-kata rayuan dibawah ini untuk merayu Orang yang Kamu cinta.

Kamu bisa langsung menggunakannya, mengolahnya dulu, atau mungkin cuma menjadikan salah satu kata-kata cinta dibawah ini sebagai inspirasi saja. Dengan sedikit penjelasan tidak penting, berikut ini kata-kata cinta romantis untuk merayu.

Cintaku untukmu seperti tajwid dalam iqro. Tanpa Kamu Aku tidak akan bisa berarti, tanpa Kamu Aku tidak bermakna

Yang pertama ini nih, paling cocok buat Kamu yang muslim. Cukup bisa menyentuh hati, apalagi perasaan Dia ke Kamu juga cukup besar.

Perasaan yang Aku rasakan terhadapmu bukan soal matematika. Meskipun dibagi, dikurangi, bahkan ditambah, tidak akan merubah rasa menjadi benci, tapi justru rasa sayang.

Cukup bagus sih, bahkan sangat bagus bagi madjongke. Ini lebih cocok jika pernah ada cerita Orang ketiga, tapi tanpa itu juga bagus kok.

Kasihmu hanya bisa diumpamakan seperti bulan dan matahari. Meskipun tidak bisa ada setiap waktu tapi tetap mampu untuk menerangi jiwa sepiku.

Bahaya nih kalau sudah pakai kata matahari dalam memberikan rayuan, maknanya bisa besar banget.

Cintaku hanyalah seperti aliran sungai. Mau deras atau tidak, pada akhirnya hanya akan bermuara pada satu tempat, yaitu hati Kamu.

Sudah tidak diragukan lagi, kalau kata-kata menggunakan hatimu atau sejenisnya, biasanya lebih mudah membuat Dia tersenyum malu.

Kamu tidak ubahnya seperti embun di daun talas. Meskipun kadang kesana kemari mengikuti arah, Kamu tetaplah Orang yang akan menyejukkan jiwaku.

Kata rayuan yang terselip sedikit kata sindiran. Tapi tidak perlu khawatir, Dia belum tentu sadar ada sindiran didalamnya.

kata-kata rayuan romantis

Jika langit sudah tidak lagi berhias bintang, Dunia ini akan tetap indah karena Aku masih bersamamu Sayang.

Tidak bisa komentar untuk yang satu ini, cukup pakai kata "cie cie"
Cintaku padamu tidak seperti sabun yang semakin lama akan semakin habis jika dipakai. Tapi cintaku untukmu seperti rambut yang akan terus tumbuh meskipun Kamu selalu berusaha memangkasnya.

Sepertinya dalam banget, tapi kalau untuk cowok sebaiknya jangan pakai kata sabun. hahaha

Hidupku seperti sebuah blog, tidak akan terasa berarti tanpa ada Kamu yang selalu mengisi kisah indah dialamnya.

Artinya blog butuh artikel dan Kamu butuh Dia agar benar-benar fungsi semestinya, dan tentu menciptakan keindahan didalamnya.

Aku bukanlah Orang yang pintar dalam membuat puisi. Tapi saat bersamamu, Aku merasa sebagai penyair hebat yang selalu mampu untuk memujamu.

Masuk akal sih, karena kadang saat Kita bersama Orang yang Kita cinta, Kita jadi merasa hebat bahkan mampu melakukan hal gila yang sebelumnya tidak berani dilakukan.

Kamu sebenarnya tidak berbeda jauh dengan soal ujian. Yang sama-sama harus Aku pikirkan dan perjuangkan mati-matian karena menyangkut masa depanku.

Cocok ini kalau digunakan untuk anak sekolah. Kalau madjongke pribadi sih, mending diberikan untuk gurunya. hehe

Dulu Aku ingin jadi polisi, tapi setelah mengenal Kamu Aku justru ingin jadi ahli pertanian. Karena hanya dengan itu Aku bisa menemukan pupuk yang mampu membuat Cinta kita terus tumbuh subur.

Lebih baik jadi polisi saja, biar bisa memenjarakan cinta Kalian.

Jika hanya ada tiga pilihan, Aku hanya akan memilih bulan, matahari, dan Kamu. Bulan untuk malam hari, Matahari untuk siang hari, dan Kamu untuk selamanya.

Jika ada Orang rayu pakai ini, jangan jawab aneh-aneh. Cuku jawab, baca di madjongke ya. haha

Ada perbedaan yang sangat mencolok antara Kamu dan rumus fisika. Rumus fisika susah dihafalin sementara Kamu susah untuk dilupain.

Ini juga boleh untuk Bu Gurunya

Sehebat apapun Aku tidak akan pernah bisa menjadi Wakil rakyat. Karena Aku tidak akan bisa fokus memikirkan rakyat sebab yang ada dalam pikiran aku hanya Kamu seorang.

Kalau bicara cinta jangan bawa bawa rakyat. Rakyat itu butuh kesejahteraan bukan cinta.

Sepi kuburan tidak melebihi sepi ketika tidak ada Kamu disisiku

Sudah jelas ini gombal, coba disuruh memilih, malam-malam sendirian dikuburan atau malam-malam sendirian tanpa Dia?, pilih mana?.

Aku berpikir diri ini musisi yang menciptakan keindahan, membuat kedamaian dan kesejukan untuk jiwa yang sepi. Tapi kini Aku sadar ternyata kehadiran diri Kamulah yang menciptakan semua ini.

Lebih cocok digunakan oleh para Suami yang sukses untuk istri tercintanya.

Masalah tersulit saat Aku berusaha membuat Kamu jatuh cinta padaku. Tapi lebih sulit lagi jika Aku berusaha untuk berhenti berharap mendapatkan cinta darimu.

Posting Komentar untuk "Kata Rayuan Terbaru 2019 Romantis"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Gambar
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan