Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sempat Dirawat di Rumah Sakit Margono 2 Orang di Cilacap Tewas Usai Pesta Miras

Sempat Dirawat di Rumah Sakit Margono 2 Orang di Cilacap Tewas Usai Pesta Miras

 

 

2 Orang di Cilacap Tewas Usai Pesta Miras

Cilacap - Dua orang warga Desa Buntu, Kecamatan Kroya, Cilacap meninggal dunia usai pesta miras pada Selasa (4/9). Mereka sebelumnya pesta mira bersama 5 orang temannya. Dua korban meninggal dalam waktu yang berbeda.

"Ada masyarakat yang pesta miras kemudian ada dua korban yang meninggal. Yang pertama meninggal sehari usai pesta miras, Rabu (5/9), dan yang satu lagi dari 7 orang itu pada Kamis (6/9) sore setelah itu," kata Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Yulianto kepada wartawan di Mapolsek Kroya, Jumat (7/9/2018).

Kedua korban yang meninggal tersebut diantaranya bernama Darto (40) dan Kuntoro (38). Sedangkan satu korban bernama Yusuf alias Ucup (25) masih berada di rumah sakit Margono Soekarjo Purwokerto. "Satu korban sempat dirawat di Margono, sore ini sudah bisa pulang," jelasnya.

Menurut dia, semua barang bukti yang ada sudah diamankan termasuk berupaya berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, sekaligus melakukan autopsi. Korban meninggal disebabkan overdosis minuman yang dikonsumsi oleh korban yang dilakukan secara bersama-sama pada hari Selasa (4/9) lalu.

"Hari ini kita autopsi di Rumah Sakit Margono untuk penyelidikan lebih lanjut termasuk kandungan apa yang sudah dikonsumsi, apakah penyebab kematian korban mengkonsumsi minuman yang kita amankan hari ini ataukah karena akibat lain. Berdasarkan autopsi nanti keterangan dari RS akan kita jadikan dasar untuk proses penyidikan lebih lanjut," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga telah membawa sampel minuman ke Labfor Polda Jawa Tengah untuk kandungan miras.

Sementara menurut Karnyoto alias Kenyot (29) pembeli minuman yang diamankan pihak kepolisian mengatakan jika saat itu dirinya diminta membeli minuman keras bermerek Vodka dengan campuran sprite atau 1 paket seharga Rp 200 ribu mendapatkan 4 botol Vodka dan 4 botol sprite.

"Campuran ya cuma sprite, saya ikut minum sampai selesai, tapi masih sehat. Uangnya dari korban yang meninggal ini. Yang meninggal sama minumnya tidak pakai campuran lain cuma sprite. Total habis Vodka 8 botol, sprite 8 botol untuk diminum 7 orang," ujarnya.

Posting Komentar untuk "Sempat Dirawat di Rumah Sakit Margono 2 Orang di Cilacap Tewas Usai Pesta Miras"

POPULER SEPEKAN

Mulai 17 Maret, Polda Jateng Terapkan Tindakan Tilang Elektronik di 27 Titik Termasuk Cilacap
12 Oknum Polisi Berikut Kapolseknya Yang Konsumsi Narkoba Akan Disanksi Penurunan Pangkat Hingga Pemecataan
Salah Paham, Gadis Asal Banyumas Sekarat Digunduli dan Dianiaya Anak Jalanan
Pohon Tumbang di Bantarsari Timpa 2 Pengendara Bermotor yang Berboncengan
Kisah Gadis Cilacap 2 Tahun LDR Diputusin Begitu Aja ,Hemm Kasian Amat Yak..
Konsumsi Narkoba Kapolsek Cantik Ini Ditahan Propam dan Jadi Sorotan
Ditelfon Isteri Ngakunya Lembur, PMI Taiwan ini Ternyata Sedang Mantap-Mantap di Hotel
Aplikasi SIM Online, Bisa Perpanjang dan Buat Sim Baru Dari Rumah Tak Perlu Ribet
Kisah Pilu ART Sering Dipukul Majikan Tiap Hari, Kerja 8 Tahun Baru Tahu Digaji Rp 300Rb/Bulan