Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Joni Agung & Double T - Hancurkan



Hancurkan....!!!!!!!
      Lah kok hancurkan? Pasti ngajak perang, ngajak berantem, ngajak anarkis nih. hahahaha Jangan salah dulu ini merupakan salah satu judul lagu dari Joni Agung & Double T di album terbarunya yang berjudul Cinta dan Kasih Sayang bang baru saja dirilis kira-kira awal tahun 2018 ini kalau mimin gak salah ya. Walaupun judulnya agak sedikit nakutin dan membingungkan dengan kata hancurkan tapi makna lagunya gak demikian kok, kalau mimin cerna sih arti kata hancurkan tersebut adalah Hancurkan kesepian, hancurkan kesunyian dan hancurkan perbedaan dan hancurkan keegoisan dengan kebersamaan. Hehehe jadi sebenarnya dalam lagu hancurkan ini intinya tentang kebersamaan dan kesetia kawanan dalam persahabatan. seperti yang terdapat dari sepenggal liriknya yaitu “Hancurkan yuk kita hancurkan nikmati indahnya kebersamaan” kira kira begitulah yang mimin pikirkan ya, gak tau sobat mimin yang lain. hehehe
eittt tunggu dulu buat yang lagi belajar gitar dan nyari Chordnya mimin udah siapin nih,, tinggal klik di bawah ini muncul deh Chordnya:

Baiklah buat yang udah gak sabaran mau lihat lirik lagunya, silakan Cekidott di bawah ini
  
Joni Agung n Double T – Hancurkan


Hancurkan yuk kita hancurkan 
Nikmati indahnya Kebersamaan
Hancurkan yuk kita hancurkan 
Nikmati indahnya saat bersama
Kemanapun kakimu melangkah
Oh apapun yang kau lakukan

Reff
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu...hanya untukmu
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu... hanya untukmu
 
 
Hancurkan yuk kita hancurkan 
Nikmati indahnya saat bersama
Hancurkan yuk kita hancurkan 
Nikmati indahnya Kebersamaan
Kemanapun kakimu melangkah
Oh apapun yang kau lakukan

Reff
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu...hanya untukmu
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu... hanya untukmu


(Melodi)

Hancurkan yuk kita hancurkan 
Nikmati indahnya saat bersama
Hancurkan yuk kita hancurkan 
Nikmati indahnya Kebersamaan
Kemanapun kakimu melangkah
Oh apapun yang kau lakukan

Reff
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu...hanya untukmu
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu... hanya untukmu

Reff
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu...hanya untukmu
Pintu hatiku slalu terbuka 
Hanya untukmu... hanya untukmu




Posting Komentar untuk "Lirik Joni Agung & Double T - Hancurkan "

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Kisah Paidi, Mantan Pemulung yang Jadi Miliarder | Sosoknya Sangat Inspiratif!
PT KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspress Jurusan Purwokerto-Bandung Tarifnya Lumayan Murah
Syok! Cuti Kerja Demi Gelas BTS Meal, Malah Dipakai Ayahnya Untuk wadah Cacing
Musisi Anji Manji Ditangkap Polisi
Niat dan Tata Cara Sholat Taubat Bagi Pezinah, Sebelum Terlambat !!!!
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya