Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Mantan Pacar Kembali

Buat Kalian yang habis putus dengan kekasih pasti perasaan galau dan gundah apalaigi jika kekasih sulit di ajak balikan hehe hal ini persis dengan admin yang sedang rasakan Sakit Karena sang pacar lebih memilih orang lain , akan tetapi Alhamdulilahh dengan kesabaran dan raya sayang yg admin punya kini dia kemabli lagi di pelukanku, tentu kalian bertnya tanya gimana sih caranya . Nahh pas kali ini admin mau berbagi pengalaman agar mantan mau balikan lagi  mphon di simak dengan seama ya ............



cara agar bisa balikan sama mantan
Admin



BERIKUT INI 8  TRIK AGAR MANTAN MAU BALIKAN




1. Doa agar mantan pacar kembali sayang

Tentu kita sebagai umat beragama yang berdasarkan ketuhanan yang maha esa jangan samapi lupa karena masih ada  Tuhan Yang Maha Membolak-balikan hati manusia , berdoala hanya kepadanya agar dibukakan Hati dan perasaan sang pacar dan memohon serta di iringi Do'a yang kusu penuh reasa harap dan memohon .


2. Selalu ada Untuk menemani mseki ia menolak

Jika mantan kalian berkerja maka berikanlah perhatian lebih dengan melakukan  hal -hal berikut :

1. Apa Kabar sayang bagaimana pekerjaanmu hari ini.
2. Sayang udah siang, Udah Makan Tau Belum.
3. Sayang Pulang kerja aku Jemput ya
4. Sayang nanti sayang mau makan apa nanti aku belikan

Jangan bairkan dia terbiasa sendiri karena kan menyebabkan ia merasa tak perlu kamu lagi

3. Belikan barang yang mantan sukai

Hal ini sangat krusial karena akan membuat mantankamu merasa kalau anda memang serius menjalin hubungan dengannya. Berikan barang barang seperti

1. Boneka.
2. Coklat.
3. Jam Tangan atau Kalung.
4.dan lain lainnya yang ia suakai.

waktu admin sih membelikan Bakso cuaki cuman satu mangkok dia mau deh makan baksonya akirnya situasi jadi mencair m siapa tau trik yang ke 3 bisa jadi refrensi yang bagus hehehe

4. Pahami keinginan Mantan

Nah kamu tuh harus ngerti situasi dan kondisi pahami dulu sifat dan karakter mantan pacar kamu kalau dia emosian ya kamu harus sabar jangan memancing emosi karena kalu anda tidak bisa sabar lebih baik anda diam jika mantan kamu tambah marah otomatis hal ini menjadi sulit dan peluang pun menjadi tipis, anda harus memahami hal-hal berikut ini:

1. Cari tau Permasalahan inti.
2. Tahan emosi Power Control.
3. Jangan melakukan Hal-hal  yang tidak ia suaki.
4. Jngan mebuat dia ilfil.
5. Jangan kelihatan Tegang.
6. Merayu tidak berlebihan atau akan membuat iya semakin menjadi-jadi.

5. Yakinkan Hati dia

Sekarang sedang ramai pembuatan meme #maafuntukmantan karena fisik mereka berubah lebih baik setelah putus. Tapi agar dia kembali, bukan hanya fisik saja yang harus diperbaiki, perilakumu adalah yang paling utama. Tunjukkan bahwa hubungan kalian bisa masih memiliki sejuta harapan untuk berubah.


6. Jangan Nafsu

Kamu benar-benar harus menikmati waktu yang mengalir, nilai hubungan kalian setelah pertemua pertama, masihkah ada harapan? masihkan ada cinta di matanya? apakah perasaanmu menjadi lebih baik? Jika iya maka terus lanjutkan untuk terus tetap dekat dengannya dan tunjukkan bahwa kamu jatuh cinta lagi padanya.


7. Buat Dia Merasa Nyaman


Tak harus menjadi sosok lama yang dulu membuatnya jatuh cinta, kamu bahkan lebih baik menjadi sosok baru yang muncul dalam kehidupannya dan membuatnya jatuh cinta berkali-kali. Bagi laki-laki ini akan lebih menarik, tapi pastikan kamu juga nyaman dengan cara ini dan tidak memaksakan diri.

Bela, satu hal yang harus kamu tahu adalah jalan kembali itu bisa jadi sangat panjang dan kamu pun bisa terluka selama proses itu berlangsung. Sudah siap menghadapinya?


8.  Ingatkan Kembali kenangan Manis


Setelah komunikasi yang terjalin cukup intens, hal ini menunjukkan jika mantan memang sudah welcome pada anda. Tak ada salahnya anda memanfaatkan momen ini untuk sedikit menyinggung kenangan-kenangan romantis dan manis yang pernah anda lalui bersama pasangan. Coba mengingatkan kembali kenangan-kenangan yang pernah terjadi di dalam hubungan sehingga dapat mengingatkan kembali memori tersebut pada mantan anda.

2 komentar untuk "Tips Agar Mantan Pacar Kembali"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Gambar
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew